Sukses

Reaksi Dipo Latief Setelah Dibidik Nikita Mirzani dengan Dugaan Penelantaran Anak

Nikita Mirzani membidik Dipo Latief dengan kasus dugaan penelantaran anak. Sang mantan suami kini buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Dipo Latief akhirnya buka suara di hadapan para jurnalis soal laporan dugaan penelantaran anak yang dibuat mantan istrinya, Nikita Mirzani, di Polres Metro Jakarta Selatan, Agustus 2021.

Putra Mantan Menteri Tenaga Kerja era Orde Baru Abdul Latief, ini ogah berasumsi soal motivasi Nikita Mirzani melaporkannya. “Tapi again, isi hati orang kan siapa yang tahu,” ujar Dipo Latief.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada Februari 2018. Mereka cerai pada tahun yang sama. Dugaan penelantaran anak ini terkait si buah hati yakni Arkana Mawarni.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Menduga

“Jadi saya enggak mau menduga-duga dan berasumsi tapi (dari pihak konsultan) kami, menjelaskan banyak hal yang bisa dianggap bahwa ini sebenarnya tidak menelantarkan tapi ada sesuatu di baliknya,” katanya.

Ini kami lansir dari video Dilaporkan Oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Dipo Latief yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (5/9/2021).

3 dari 5 halaman

Tak Punya Itikad Baik

Terkait tudingan menelantarkan anak, ia membantah. Dipo Latief mengaku selama ini punya itikad baik menunaikan tanggung jawab. Namun, ia merasa dijadikan bahan pertunjukan pihak seberang.

“Jadi begini, saya mencari ya kan, tapi saya melihat bahwa dia juga enggak punya itikad baik untuk melibatkan saya dalam hal ini, benar kan? Tapi akhirnya sosok saya hanya akan dijadikan show saja buat dia, untuk dicemooh di depan publik segala macam,” urainya.

4 dari 5 halaman

Perihal Santunan

Dipo Latief lalu membahas perihal santunan atau apa pun itu. Ia juga menyinggung bahwa hubungan, apa pun formatnya mestinya take and give alias saling memberi dan menerima.

“Saya melihat bahwa kalau kita memberikan sesuatu santunan atau apa, manfaat harusnya. Tapi kalau cara dia menerima sesuatu juga… kan orang take and give, maksudnya itu akan berjalan secara alami kalau memang hubungannya juga enggak bermusuhan,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Mengambil Yang Bukan Haknya

“Kayak dia mau sesuatu, mau ini mau itu ya bilang saja, tapi tidak mengambil hak yang bukan haknya. Itu kan enggak bisa,” Dipo Latief mengakhiri. Sementara itu, Nikita Mirzani membantah mengincar harta mantan suami.

Lewat Instagram Stories yang diunggah 3 September 2021, ia menulis, “Dipo jangan kepedean gue mau harta keluarga lo. Banyakan juga duit gue, utang gue cuma KPR rumah sama 1 mobil merci.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.