Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Tutup Rangkaian Cinta Abadi Leslar dengan Hajatan Sukses’s

Salah satu acara yang akan dihelat adalah Ngunduh Mantu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sah sebagai pasangan suami istri dan melalui berbagai rangkaian Rizky Billar dan Lesti kejora akan kembali membuat beberapa acara. Salah satunya adalah Ngunduh Mantu. Acara ini bagian dari Cinta Abadi Leslar yang tayang di stasiun televisi swasta ANTV. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka bertajuk ‘Hajatan Sukses’s Leslar ANTV”. Acara ini disiarkan secara esklusif Minggu, 5 September 2021.

Untuk acaranya dibagi menjadi 3 sesi yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo pukul 10.30 WIB, dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu pukul 13.30 WIB, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi pukul 20.00 WIB.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan menayangkan rangkaian menuju pernikahan dari mulai Lepas Lajang Billar, Pengajian & Upacara Adat, hingga penutup acara yaitu Hajatan Sukses’s Leslar,” ujar Otis Hahijary, Vice President Director ANTV dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

“Semoga para penggemar Leslar juga dapat merasakan kebahagian dari mereka berdua melalui rangkaian acara yang kami tayangkan dan kami harap kedepannya akan ada lagi program – program spesial dari Rizky Billar dan Lesti Kejora,” tambah Otis.

 

3 dari 4 halaman

Adat Minang

Dalam acaranya, keduanya akan mengusung adat Minang. Hajatan Sukses’s Lelsar juga merupakan simbol bahwa Lesti Kejora telah diakui oleh orang tuanya menjadi orang Minang. Dipandu oleh Indra Herlambang dan Ersa Mayori, Lesti Kejora akan melakukan serangkaian adat Minang dari mulai Tari Tradisional Minang, Kasih Sayang Bako hingga Pemberian Gelar.  

Selain dihadiri oleh sahabat serta keluarga besar Rizky Billar dan Lesti Kejora, acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Fatin yang juga merupakan sahabat Lesti Kejora.

 

4 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Dengan menggunakan protokol kesehatan ketat, seluruh tamu dari rangkaian acara Hajatan Sukses’s Leslar danpanitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu.  

Para tamu yang hadir dibagi menjadi beberapa sesi sesuai dengan kapasitas ruangan yang dianjurkan selama masa PPKM level 3. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.