Sukses

Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Terancam Bubar, Jamal Mirdad: Ini Ujian

Jamal Mirdad mengomentari kisruh rumah tangga anaknya, Kenang Mirdad, dan Tyna Kanna.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sedang di ujung tanduk. Wanita yang dinikahi oleh Kenang Mirdad 12 tahun lalu, menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Sebagai ayah, Jamal Mirdad menyebut bahwa permasalahan yang dialami oleh anak kandungnya itu adalah ujian dari Sang Khalik.

Apalagi, kata mantan suami Lydia Kandou, dalam berumah tangga pasti ada permasalahan dan tak mungkin berjalan mulus.

"Ini juga bukan hal musibah, tapi sebuah ujian," kata Jamal Mirdad, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (4/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Level Permasalahan

Permasalah dalam rumah tangga ada tingkatannya sendiri. Jamal Mirdad menyebut bahwa apa yang dialami putranya masuk dalam level sedang.

"Mungkin dari bagian sedang itu ada di ujian anak saya," ucap Jamal.

3 dari 4 halaman

Yakin Bisa Hadapi

Jamal Mirdad yakin anaknya bisa menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan baik. Ia juga berharap masalah tersebut bisa cepat diselesaikan.

"Tapi, insyaAllah ujian itu akan berjalan mulus dan berjalan baik. Semoga ujian yang ada pada anak saya, Kenang dan Tyna, bisa segera selesai. Baik, dan kembali jadi lebih baik lagi," tutur Jamal.

4 dari 4 halaman

Perselingkuhan

Keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berawal dari cuitan salah seorang warganet di Twitter. Ia mengaku melihat Tyna Kanna selingkuh dengan seorang pria yang merupakan teman bersepedanya.

Tak lama berselang dari permasalahan tersebut, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.