Sukses

Marvel Pajang Video Musik Lagu Niki untuk Soundtrack Shang-Chi

Dalam video lagu Every Summertime untuk soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Niki bernyanyi di berbagai sudut salah satu supermarket.

Liputan6.com, Jakarta - Niki Zefanya baru saja membuat para penggemarnya dari Indonesia bangga. Video klip lagu "Every Summertime" yang menjadi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings muncul di akun YouTube Marvel Entertainment.

Dalam video yang diunggah Jumat (3/9/2021), penyanyi dengan nama panggung Niki itu terlihat sedang bernyanyi di berbagai sudut salah satu supermarket alias pasar swalayan.

Menariknya, seolah mewakili karakter film Shang-Chi yang kebanyakan diperankan aktor dan aktris keturunan Asia, para pengunjung pasar swalayan di video klip ini juga diperlihatkan banyak diperankan model orang Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi dan Bintang Video Klip

Diketahui, video klip lagu "Every Summertime" bertempat di pasar swalayan Ranch99. Di dalam adegan videonya juga turut menampilkan sosok aktor cilik Alan Kim.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Diputar di Film

Dari informasi yang beredar, lagu Niki ini nantinya akan diputar untuk mengiringi adegan dalam film Shang-Chi. Namun belum diketahui adegan mana yang akan diiringi lagu ini.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Artis Indonesia Satu-Satunya

Niki bukanlah satu-satunya artis Indonesia yang mengisi soundtrack Shang-Chi. Penyanyi rap Rich Brian dan Warren Hue juga ikut terlibat.

Bahkan, mereka bertiga sudah merekam lagu khusus untuk soundtrack Shang-Chi yang berjudul "Always Rising".

 

5 dari 5 halaman

Tayang Bulan Ini

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah rilis di bioskop Amerika Serikat pada 3 September lalu. Film yang juga melibatkan Michelle Yeoh dan Tony Leung ini menjadi pertama kalinya bagi Marvel dalam mengangkat karakter superhero Asia.

Meskipun ada tiga penyanyi Indonesia yang terlibat, sayangnya Shang-Chi masih belum bisa diputar di bioskop Tanah Air lantaran pandemi Covid-19 yang masih belum benar-benar reda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.