Sukses

Penulis Cerita Para Pencari Tuhan Meninggal Dunia, Zaskia Adya Mecca Berduka

Zaskia Adya Mecca merasa kehilangannya sahabatnya yang meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca sedang berduka. Pasalnya sahabatnya yang  juga penulis naskah sinetron Lorong Waktu dan Para Pencari Tuhan, Wahyu Hidayat Sudarmo meninggal dunia. 

Istri Hanung Bramantyo ini membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram pribadinya, Sabtu (4/9/2021). 

“Sahabat saya @wahyu_hidayat_sudarmo yang mengiringi karir, perjalanan saya lebih mengenal juga mendalami islam dengan cara yang menyenangkan baru saja berpulang kepadaNYA," tulis artis yang juga bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan itu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenang

Zaskia Adya Mecca mengenang kebersamaan semasa almarhum hidup. Kebaikan sang penulis sudah banyak memberikan banyak perjalanan hidup.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Zaskia Adya Mecca juga menuliskan pesan menyentuh. Yakni membahas soal pandemi Covid-19 yang masih melanda. 

“Betul, udah nggak perlu dan nggak bisa banyak komen. Perbaiki saja hubungan dengan Allah sebaik-baiknya. That's the best we can do, while we are still alive," tulis Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Percakapan

Selain itu, Ibu lima anak ini juga mengunggah percakapan elektronik dengan sahabatnya itu. Sementara itu, dia melanjutkan betapa sahabatnya itu sangat berpengaruh dalam perjalanan karier dan juga hidupnya. 

"Dari setiap naskah yang dibuatnya sejak Lorong waktu, para Pencari Tuhan 1-11 nggak cuma saya yang belajar, tapi juga banyak orang diluar sana yang mendapat hidayah lewat tulisannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.