Sukses

Buntut Kasus Dugaan Penelantaran Anak, Nikita Mirzani Bantah Incar Harta Dipo Latief

Nikita Mirzani mengingatkan Dipo Latief agar tak GR. Ia mengaku tak berniat mengincar harta mantan suami menyusul laporan dugaan penelantaran anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Dipo Latief mengaku kaget dan bingung saat dipanggil aparat ke Polres Metro Jakarta Selatan. Putra mantan Menteri Tenaga Kerja era Orde Baru itu dilaporkan Nikita Mirzani.

“Di situ dalam surat panggilan pertama, kami minta diundur karena bingung dan kaget juga,” ujar pengacara Dipo Latief, Alexander Kilikily, kepada jurnalis di Jakarta, Jumat (3/9/2021).

Dipo Latief dilaporkan terkait dugaan penelantaran anak dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani pada Februari 2018. Terkait permohonan agar panggilan diundur dari kubu Dipo, Nikita bersuara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara Tes DNA

Hari yang sama, bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 mengaku tak habis pikir dengan permohonan agar panggilannya diundur. Ini dituangkannya di Instagram Stories.

Dipo Latif bilang di PK enggak ngaku kalau Arkana itu anaknya. Tapi dipanggil Polres Jaksel buat test DNA kok enggak datang-datang malah ngasih surat buat diundur panggilannya,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Drama Mulu

Drama mulu lo yah, udah tua juga. Coba itu pacarnya kasih tahu dong atau enggak temani kek ke Polres Jaksel sekalian kakaknya yang namanya Dina dibawa yah biar seru,” Nikita Mirzani menyambung.

Dalam unggahan selanjutnya, ibu tiga anak ini menegaskan tak bermaksud mengincar harta Dipo Latief. Dengan latar hitam polos, Nikita Mirzani mengklaim hidupnya minim utang.

 

4 dari 5 halaman

Hidupnya Gue Yang Biayain

Dipo jangan kepedean gue mau harta keluarga lo. Banyakan juga duit gue, utang gue cuma KPR rumah sama 1 mobol merci,” cuit bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Lo saja dulu hidupnya gue yang biayain. Yang gue mau cuma lo cepatan ke Polres buat tes DNA, kan lo yang mulai,” akris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, itu mengungkit. 

5 dari 5 halaman

Lo Mulai, Lo Selesaikan

Di pengujung status teks, Nikita Mirzani mengimbau Dipo Latief menyelesaikan apa yang telah ia mulai. “Gue mah diam dari kapan tahu. Lo yang mulai lo juga yang selesaikan ya, jangan macam anak 17 tahun hidup lo,” pungkas Nikita Mirzani.

Hingga artikel ini disusun Dipo Latief maupun pengacaranya belum memberi tanggapan resmi terkait ocehan pelantun “Nikita Geng” dan “Baby I Hate You” di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.