Sukses

Uut Permatasari Menangis Terharu saat Pertama Kali Dijodohkan dengan Suami

Uut Permatasari mengaku bersyukur bisa menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Uut Permatasari terharu sampai meneteskan air mata saat menceritakan betapa bersyukurnya dia memiliki suami Tri Goffarudin Pulungan.  

Bagi Uut Permatasari, sebelumnya menikah ia sempat berdoa untuk bisa diberikan suami yang baik.

“Saya minta sama Tuhan, Ya Allah berikan saya jodoh yang seiman, yang soleh, bisa jadi suami saya terbaik. Bisa jadi bapak untuk anak-anak saya. Lahir batin dunia akherat, itu yang saya minta. Akhirnya saya diketemukan," ucap Uut Permatasari sambil meneteskan air mata seperti dilihat dalam kanal YouTube TransTV, Jumat (3/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tertarik

Padahal saat pertama kali bertemu, Uut Permatasari sama sekali tak tertarik dengan Tri Goffarudin. Namun karena melihatnya sebagai pria yang taat agama, hati Uut pun luluh.

 

3 dari 4 halaman

Ibadah

“Sebenarnya jatuh cinta itu enggak ada, tapi pas kena gitu (ibadahnya bagus) aku langsung luluh," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Saat ini, suami Uut Permatasari bersyukur menjadi istri Kapolres Gowa itu. Terlebih sang suami sangat pengertian dan baik. 

“Saya mikir gini, kalau kita punya suami diberi jodoh, wanita cantik tampan akan luntur. Tapi saat dia baik jadi istri atau suami soleh itu selama-lamanyanya awet, tampan bisa luntur kesetian kebaikan tidak akan luntur," pungkas Uut Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.