Sukses

Aktor Daredevil Bantah Muncul di Spider-Man: No Way Home, Fans Curiga Dia Berbohong

Dalam sebuah kesempatan, Charlie Cox mematahkan dugaan bahwa dirinya muncul di teaser trailer Spider-Man: No Way Home sebagai Matt Murdock alias Daredevil.

Liputan6.com, Jakarta - Isu seputar dugaan keterlibatan Charlie Cox sebagai Matt Murdock alias Daredevil di film Spider-Man: No Way Home masih hangat dibahas. Sampai-sampai, Charlie sempat ditanya saat mempromosikan serial barunya.

Melansir dari Newsweek,baru-baru ini, saat membahas serial televisi Kin yang dibintanginya, Charlie Cox kebagian pertanyaan seputar isu dirinya muncul di teaser trailer Spider-Man: No Way Home.

Banyak penggemar menduga pria berkemeja putih yang meletakkan berkas ke arah Peter Parker di salah satu adegan trailer adalah Matt Murdock dari serial Daredevil rilisan Netflix. Namun dalam kesempatan wawancara, Charlie Cox mematahkan dugaan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantahan Perankan Daredevil

"Aku bisa, aku bisa mengonfirmasi itu bukanlah lenganku," ujar Charlie Cox kepada Newsweek, baru-baru ini.

Cox lantas mengungkapkan bahwa ketika ditanya seputar Spider-Man, dirinya seperti merasa berada di situasi yang aneh. Ia pun enggan menanggapi lebih jauh lantaran tak ingin merusak hal-hal tertentu kepada fans Marvel.

3 dari 5 halaman

Minta Fans Menunggu Spider-Man Tayang

Namun begitu, Charlie Cox tetap meminta para penggemar untuk menunggu apa yang akan terjadi dalam film ketiga Spider-Man tersebut.

"Jawabannya, aku tak tahu apapun. Aku tidak benar-benar mengikutinya. Tak tahu apa yang sudah dikatakan atau apa yang sedang diprediksikan, atau yang diharapkan... Kamu tinggal menungga dan melihat apa yang terjadi," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Cemas

Dalam sesi wawancara bersama Steve Varley di YouTube, Charlie Cox mengaku selama ini jarang membuka media sosial. Hal-hal seputar teori Spider-Man hanya diketahui dari ibu dan istrinya. Ia lalu mengungkapkan kecemasannya bila membahas hal itu.

"Itu membuatku cemas karena itu adalah hal yang sulit untuk dikatakan," ujar Cox.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Berbohong

Membaca komentar-komentar dalam video unggahan Steve Varley, banyak penggemar yang merasa bahwa Charlie Cox sedang berbohong. Sebagian besar penggemar meyakini bahwa Cox sedang menutup-nutupi keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home.

"Dia pasti ada di Spiderman, keragu-raguan menyampaikan semuanya!" ujar pemilik akun YouTube JD SHADY.

"Dia berkomentar mengatakan itu bukanlah lengannya ketika ditanya tentang itu, tetapi dia tidak mengatakan dia tidak ada di dalam filmnya," kata pengguna akun Tan Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.