Sukses

Dipo Latief Tanggapi Laporan Nikita Mirzani soal Penelantaran Anak

Kata Dipo Latief soal dipolisikan Nikita Mirzani atas dugaan penelantaran anak.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mempolisikan mantan suaminya, Dipo Latief, atas dugaan penelantaran anak. Laporan dibuat oleh Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan pada 16 Agustus 2021.

Terkait laporan tersebut, Dipo Latief buka suara. Selama ini ia tidak pernah menelantarkan anak seperti yang dituduhkan oleh Nikita Mirzani.

Sebab selama ini pria bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief tidak pernah dipertemukan dengan buah hatinya.

"Enggak mungkin anak itu ditelantarkan karena memang selama ini dia pengin dan merasa mampu membesarkan, mendidik, dan membimbing anak ini, seolah tidak butuh saya," kata Dipo Latief, ditemui di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diberi Akses

Sejak putranya yang diberi nama Azka Raqilla Mawardi lahir, hinga kini Dipo Latief tidak pernah bertemu langsung. Sebab Nikita Mirani dianggap selelau mempersulit pertemuan antara ayah dan anak.

"Dari awal lahir, ini anak saya tidak diberikan akses ketemu," ujar Dipo Latief.

3 dari 4 halaman

Penggiringan Opini

Menurut Dipo Latief, karena tidak adanya akses untuk bertemu anaknya seolah dirinya tidak peduli dan tak mau tahu. Opini tersebut sengaja digiring untuk menjelekan namanya.

"Memang digiring opininya saya tidak bertanggung jawab," kata Dipo.

4 dari 4 halaman

Siap Urus Anak

Dengan senang hati Dipo Latief akan mengurus buah hatinya, bila Nikita Mirzani tidak bisa mengurusi dan membesarkan anaknya.

"Kalau memang merasa tidak mampu membesarkan anaknya, boleh saya urus. Karena saya enggak mau sharing something kalau kita tidak punya visi dalam pernikahan," ucap Dipo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.