Sukses

Fakta Menarik Song Joong Ki, Pemain Drama The Innocent Man yang Tayang di Vidio

Sosok Joong Ki terkenal dengan segudang prestasinya. Pernah bermain dalam drama Korea The Innocent Man, berikut adalah fakta menarik tentang mantan suami Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak profesi yang bisa dijadikan pilihan untuk mengumpulkan pundi-pundi. Salah satunya adalah menjadi seorang aktor. Setiap aktor biasanya dituntut untuk bisa mendalami berbagai peran sesuai dengan genre film atau serial yang ia perankan.

Ketika sudah menjangkau puncak tertinggi, para aktor biasanya akan mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan projek yang lebih menguntungkan untuk kesuksesan kariernya. Hal ini kemudian mendorong sejumlah media untuk terus meliput prestasi yang berhasil dicetak oleh mereka. 

Salah satu hal ini bisa ditemukan dalam kehidupan aktor asal Korea Song Joong Ki yang bermain dalam drama populer berjudul The Innocent Man. Song Joong Ki merupakan artis Korea yang terjun ke dalam dunia seni peran sejak 2007.

Selain sukses tampil di berbagai judul drama dan film, fakta menarik apa saja yang ada pada sosok Song Joong Ki?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Masuk Majalah Forbes

Langganan mendapatkan apresiasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi membuat nama Song Joong Ki masuk ke dalam majalah terkenal. Song Joong Ki patut berbangga hati karena namanya muncul sebagai tokoh berpengaruh di Korea Selatan dalam rubrik Korea Power Celebrity 40 di majalah Forbes.

Nama Song Joong Ki muncul di majalah ini sejak 2012 hingga 2018. Korea Power Celebrity 40 senciri adalah salah satu katalog di majalah Forbes yang menampilkan sejumlah nama artis Korea Selatan yang sukses dengan pendapatan, popularitas, hingga karier profesional lainnya.

Pada 2018, namanya bersanding dengan Song Hye Kyo yang juga bermain dalam drama serupa yaitu Descendants of the Sun.

3 dari 4 halaman

2. Lulusan Universitas Terkemuka

Sibuk menjalani profesi sebagai seorang aktor tak membuat Joong Ki mengesampikan masalah pendidikan. Song Joong Ki dikenal sangat senang dengan dunia olahraga. Ketika dirinya masih menempuh sekolah menengah, ia harus mengubur mimpinya untuk menjadi olahragawan profesional karena sebuah kecelakaan.

Pupusnya harapan menjadi atlet justru membawanya ke sebuah perguruan tinggi ternama di Korea Selatan yaitu Sungkyunkwan University. Di sana, dirinya berhasil menyelesaikan studi sarjananya dan mendapatkan gelar Sarjana Administrasi Bisnis.

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Sejumlah Artis

Membintangi sejumlah judul film dan serial, membuat Song Joong Ki diketahui dekat dengan lawan mainnya. Pada saat membintangi drama The Innocent Man, berita tentang kedekatannya dengan Moon Chae Won sempat mengemuka ke publik.

Di tahun yang sama pun ketika dirinya terlibat dalam film A Werewolf Boy, kabar Song Joong Ki yang sempat cinta lokasi dengan Park Bo Young juga tak luput dari media.

Song Joong Ki pun pernah menikah dengan wanita yang pernah satu scene dengannya dalam serial Descendants of the Sun yaitu Song Hye Kyo.

Setelah melihat daftar pencapaian dan fakta menarik Song Joong Ki, kini saatnya Anda menyaksikan akting memukaunya dalam salah satu drama populer yang dibintanginya. Anda bisa nonton The Innocent Man sub Indo yang akan tayang sebentar lagi di layanan streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.