Sukses

Nana Mirdad Minta Maaf, Sebut Tyna Kanna Masih Jadi Bagian Keluarga Mirdad Meski Telah Gugat Cerai

Nana Mirdad terpukul mendapati Tyna Kanna dan Kenang Mirdad jadi bulan-bulanan warganet setelah berita gugat cerai merebak pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan perselingkuhan yang menempatkan selebgram Tyna Kanna sebagai pesakitan berbuntut panjang. Belakangan sejumlah warganet berspekulasi bahwa suami Tyna bersikap kasar.

Celotehan warganet ini sampai ke telinga Nana Mirdad dan membuat bintang sinetron Liontin gerah. Melalui Instagram Stories, Jumat (3/9/2021), Nyonya Andrew White buka suara.

Ia minta warganet setop memojokkan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Ini penting untuk menjaga kesehatan mental keduanya di tengah proses gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbuat Salah

Setiap orang pasti berbuat salah dan kalau ada rasa kecewa itu wajar banget. Tapi yang penting jangan sampai kita jadi mengata-ngatai dan akhirnya kita juga jadi bersalah atas ucapan-ucapan yang kita keluarkan,” tulisnya.

Nana Mirdad berpendapat, ungkapan kekecewaan boleh disampaikan namun dengan kata-kata yang membangun. Menjatuhkan orang yang dinilai bersalah di muka publik tak ada gunanya.

3 dari 5 halaman

Enggak Bahagia

Terima kasih banyak atas support-nya tapi kita sekeluarga di sini pun enggak bahagia melihat komentar-komentar kalian yang sangat memojokkan adik kita baik Kenang maupun Tyna,” Nana Mirdad menyambung.

Rasa sayang dan sedih, diakuinya, campur aduk belakangan ini. Namun yang paling sedih, saat tahu Tyna dan Kenang dipojokkan lewat gosip-gosip liar maupun pemberitaan miring.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Kami dari keluarga Kenang meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan adik kami yang akhirnya menyebabkan kekecewaan di kalian, ya. Masalah antara mereka biar mereka selesaikan sendiri dan dengan keluarga secara internal,” beri tahunya.

Setelah minta maaf kepada publik, Nana Mirdad mengingatkan, sampai saat ini, Tyna Kanna yang mendaftarkan gugatan cerai pada 30 Agustus 2021 masih jadi bagian dari keluarga besar Mirdad. 

5 dari 5 halaman

Perihal Kesehatan Mental

Apapun yang terjadi kami enggak mau sampai kesehatan mental seseorang jadi terganggu karena ini. Marah/sedih bukan berarti kita harus jadi menghakimi. Sampai saat ini, Tyna masih menjadi bagian dari keluarga kami,” ia mengakhiri.

Nana Mirdad mengajak semua pihak ikhlas dan saling memaafkan. Showbiz Liputan6.com mencoba minta klarifikasi dari Tyna Kanna lewat WhatsApp namun ia tak memberi respons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.