Sukses

Penyanyi Pendatang Baru Gaza Ali Rilis Single Lebih Dari Cinta, Menangis Saat Proses Rekaman

Gaza Ali merilis single perdana ciptaan Pika Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru Gaza Ali merilis single perdana bertajuk "Lebih dari Cinta". Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar di bawah label Inspire Music.

Dalam acara peluncuran single-nya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menceritakan tentang proses produksinya. Saat Pika Iskandar pertama kali memperkenalkan lagu ini, Gaza Ali begitu menyukainya.

"Kak Pika Iskandar ngasih satu lagu ini yang melodinya masuk banget. Di masa ini juga aku lagi dekat sama seseorang dan liriknya relatable banget," tutur penyanyi berusia 17 tahun tersebut dalam konferensi pers via Zoom, Jumat (3/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Karena lirik terkoneksi dengan kehidupan pribadinya, Gaza Ali sampai menitikkan air mata saat merekam lagu. Dia begitu menghayati tiap bait lirik lagunya.

"Sebenarnya kalau lirik dari Kak Pika kayaknya general banget, semua yang masuk dalam hubungan pasti bisa related. Sehari sebelum recording ada satu kejadian dan pas recording kena di hati. Jadi pas masuk studio kayak mau nangis, mengeluarkan air mata sedikit tapi langsung aku lap," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tentang Lebih dari Cinta

Pika Iskandar membeberkan, lagu ini tentang seorang lelaki yang telah mencurahkan perasaannya pada wanita yang disukai. Namun wanita itu tak kunjung menyadarinya.

"Tentang perasaan kesal seorang laki-laki yang sudah memberikan semua yang terbaik untuk pasangan tapi pasangannya tak kunjung sadar. Jadi ada lirik yang aku suka: Apa harus kita pisah dulu biar lo tahu? Itu sisi cowoknya harus dikeluarin di sini, itu yang paling ngena buat aku pribadi," paparnya.

4 dari 4 halaman

Optimistis

Pika Iskandar optimistis lagu ini akan diterima masyarakat. Sebab, Gaza penyanyi yang memiliki karakter vokal kuat.

"Untuk Gaza jujur ini salah satu proyek yang gue suka dengan karakter suara yang cowok banget. Kalau dia bernyanyi ada modulasi di ujungnya. Jadi ini bisa memikat semua orang," Pika mengakhiri.

"Lebih dari Cinta" resmi dirilis pada 3 September 2021 dan video liriknya bisa disaksikan di kanal YouTube Inspire Music pada pukul 18.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.