Sukses

Denny Sumargo Pergi ke New York, Buka Jasa Penitipan

Sebelum pergi ke New York, Denny Sumargo tengah menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo, berangkat ke New York Kamis (2/9/2021) malam. Kedatangannya ke sana dalam rangka menghadiri acara bergengsi New York Fashion Week.

Ke New York, Denny Sumargo mengajak sang istri, Olivia Allan. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Bahkan sebelum naik pesawat, Olivia Allan sempat mengajak bintang film Balada Sepasang Kekasih Gila untuk makan malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajak Makan

Olivia menjelaskan bahwa ia tak ingin kelaparan dalam pesawat, untuk itu ia mengajak Denny Sumargo untuk menikmati hidangan seafood, hal itu terlihat di Instagram Stories, Jumat (3/9/2021).

"Justru makan dulu, nanti kita laper," ujar Olivia.

"Di pesawat kan ada makanan," jawab Denny tak mau kalah.

"Kan udah tengah malam, kita naik jam 1 pagi, Yang," papar Olivia. 

3 dari 5 halaman

Buka Jastip

Sebelum berangkat, Denny Sumargo berinisiatif untuk membuka jasa penitipan (jastip) selama berada di New York.

"Apa gue buka jastip aja ya?" tanya pria kelahiran Ujung Pandang, 11 Oktober 1981.

 

4 dari 5 halaman

Untuk Bayar Utang

Uang hasil dari jastip tersebut akan digunakan Densu, begitu biasa disapa, untuk membayar kompensasi yang harus ditanggungnya. Ia juga sempat menyebut bahwa para pengusaha yang merasa dirugikan untuk menghubunginya maupun manajemennya.

Dan semuanya akan diselesaikan segera oleh pihak Densu. Namun hingga kini, belum diketahui pasti masalah yang dihadapi mantan pebasket ini.

5 dari 5 halaman

Transit 3 Jam 

Untuk sampai ke New York, Densu pun transit di Dubai selama tiga jam. Ia menggunakan pesawat Emirat Airlines dan mendapat menu dalam bahasa Arab.

"Karena ga ngerti akhirnya main cap cip cup milih menunya. Wow, terlihat mengenyangkan," tulis Denny sambil memperlihatkan menu yang dipilihnya yaitu berupa kacang-kacangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.