Sukses

Sempat Akrab dengan Ria Ricis, Harris Vriza Kini Pilih untuk Menjauh

Sebelum kabar Ria Ricis akan dilamar Teuku Ryan, adik Oki Setiana Dewi itu sempat dekat dengan Harris Vriza.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dikabarkan bakal segera melangsungkan acara lamaran dengan Teuku Ryan. Meskipun belum ada pernyataan secara langsung dari Ricis maupun Ryan, sejumlah penggemar sudah mengungkapkan perasaan ikut berbahagia.

Menelusuri ke belakang, sebelum kabar Ria Ricis akan dilamar Teuku Ryan, adik Oki Setiana Dewi itu sempat dekat dengan Harris Vriza. Namun akhir-akhir ini keduanya sudah jarang membuat konten vlog bersama. Sehingga, muncul kesan mereka sedang saling menjauh.

Rupanya, keduanya mengaku sudah membuat suatu perjanjian untuk tak lagi saling bertemu. Hal ini disampaikan sendiri oleh Harris ketika ia menjadi tamu di konten vlog Natasha Wilona.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditanya Natasha Wilona

Pada kesempatan tersebut, Wilo menanyakannya perihal alasan Harris tak pernah lagi membuat konten bersama pemilik kanal YouTube dengan 26 jutaan pengikut itu.

"Kenapa sekarang tidak pernah bikin konten bareng Ria Ricis?" Wilo bertanya kepada Harris dalam video di kanal YouTube Natasha Wilona yang diunggah Kamis (2/9/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Mengundang Banyak Opini

Harris Vriza pun seolah memberi kode bahwa ia tak ingin mengusik kehidupan asmara Ria Ricis meskipun mereka sempat sangat dekat.

“Karena saya tidak mau orang beropini yang macam-macam lagi,” ujar Harris menanggapi.

 

4 dari 5 halaman

Berteman dengan Siapa Saja

Mendengar tanggapan Harris, Wilo pun tampak protes. Pasalnya, Harris pernah mengaku tak pandang bulu dalam hal pertemanan. Namun, Harris menyebut bahwa ada sejumlah penggemar yang bisa salah tafsir dengan kedekatan mereka.

"Kamu bilang berteman dengan siapa saja! Begitu pun membuat konten, bebas dengan siapa saja!" Wilo menimpali.

"Iya bebas. Hanya, orang makin ke sini, kontroversinya semakin," sahut Harris.

 

5 dari 5 halaman

Menjalin Kesepakatan

Tak ingin pernyataannya disalahartikan, Harris Vriza lantas menegaskan bahwa pilihannya untuk menjauh dari Ricis itu sudah melalui kesepakatan bersama di antara mereka berdua.

"Bukan saya yang tidak mau. Tapi memang atas kesepakatan bersama," terang Harris sambil berharap dirinya dan Ria Ricis tak lagi menjadi bahan gunjingan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.