Sukses

Park Seo Joon Akhirnya Ngaku Bintangi Film MCU, Sudah Meninggalkan Korea untuk Syuting

Hanya saja, agensi masih ogah mengungkap sejumlah detail mengenai keterlibatan Park Seo Joon dalam film Marvel ini.

Liputan6.com, Seoul - Sejak selentingan Park Seo Joon akan masuk jagat Marvel Cinematic Universe alias MCU muncul pada pertengahan Juni lalu, agensi sang aktor selalu mengunci mulut rapat-rapat.

Hingga akhirnya kepastian diberikan pada hari ini, Jumat (3/9/2021), saat bintang Itaewon Class tersebut sudah meninggalkan Korea Selatan untuk proses syuting sebuah film Marvel.

"Kami berterima kasih kepada orang-orang yang telah menunjukkan perhatian dan dukungan untuk Park Seo Joon selagi ia mengambil tantangan baru ini," begitu kata pihak agensi, Awesome ENT, seperti diwartakan Soompi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Informasi Lain Masih Dikunci

Hanya saja, pihak agensi masih tak mau mengungkap sejumlah detail mengenai keterlibatan Park Seo Joon dalam film ini.

"Kami sangat paham bahwa banyak orang yang penasaran dengan judul film yang akan menampilkannya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya. Namun kami berencana untuk mengungkap detail dalam filmnya belakangan," jubir agensi menuntaskan pernyataannya.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Hendak ke LA

Dilansir dari Allkpop, sejumlah media di Bandara Internasional Incheon sempat menciduk sang aktor saat hendak meninggalkan Korea pada hari ini. 

Sang aktor disebutkan ditemani dengan manajer dan juga bodyguard, dan berpakaian santai serbahitam dengan bucket hat yang menutupi wajahnya. Ia disebut-sebut hendak bertolak menuju Los Angeles, California.

 

4 dari 5 halaman

Aktor Ketiga

Dengan pengumuman ini, Park Seo Joon tercatat sebagai bintang Korea ketiga yang tampil di film Marvel Cinematic Universe. Dua lainnya adalah Claudia Kim di Avengers: Age of Ultron, dan Ma Dong Seok dalam Eternals.

5 dari 5 halaman

The Marvels

Film yang kabarnya akan dibintangi Park Seo Joon, adalah The Marvels. Ini adalah sekuel dari Captain Marvel dengan bintang utama Brie Larson, yang rencananya akan tayang pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

Di situs data film IMDb sendiri, nama bintang drakor Kill Me Heal Me ini tercantum sebagai salah satu pemain. Namun, belum ada informasi mengenai karakter apa yang ia mainkan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.