Sukses

Mandi di Laut Setelah Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Berharap Temukan Kebahagiaan Abadi

Di hari kebebasannya, Saipul Jamil berangkat ke sebuah pantai di daerah Banten.

Liputan6.com, Jakarta Berita kebebasan Saipul Jamil masih ramai dibicarakan masyarakat. Mantan suami Dewi Perssik bebas dari penjara pada Kamis (2/9/2021).

Di hari kebebasannya itu, Saipul Jamil memiliki beberapa keinginan. Di antaranya adalah mendatangi makam orangtua dan mandi di laut.

Benar saja, sore hari setelah Saipul Jamil bebas ia langsung berangkat ke sebuah pantai di daerah Banten. Di sana, ia mandi menggunakan air laut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temukan Kebahagiaan

Setelah itu, Saipul Jamil mengungkapkan harapannya. Ia berharap mendapat kebahagiaan yang abadi.

"Minta doanya, semoga di hari yang pertama ini dan selanjut-selanjutnya kita akan menemukan kebahagiaan yang abadi, kebahagiaan yang diridai Allah SWT," kata Saipul Jamil dilansir dari tayangan YouTube di kanal Starpro Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil didampingi Indah Sari, pedangdut yang tengah dekat dengannya. Ia juga minta masyarakat mendoakan hubungan mereka.

"Jangan pernah bosan doakan kami berdua, semoga kami selalu diberikan kebahagiaan," sambung Saipul Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Berubah

Sebelumnya, Saipul Jamil berjanji bahwa masalah yang menimpa hidupnya ini akan membawa perubahan besar terhadap pribadinya.

"Berubah menjadi lebih baik, lillahitaala," kata Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.