Sukses

Soal Utang Piutang, Medina Zein Sebut Sudah Bicara Baik-Baik dengan Citra Kirana

Medina Zein bicara soal permasalahannya dengan Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Rachel Vennya menagih utang pada Medina Zein di media sosial, Citra Kirana ikut melakukan hal yang sama. Alhasil, persoalan ini jadi heboh dibahas oleh warganet.

Suami Medina Zein yang seorang pengacara, Lukman Hakim memberi penjelasan terkait masalah ini. Dia mengaku telah berbicara dengan Citra Kirana untuk menyelesaikan permasalahan.

"Saya sudah bertemu dengan Ciki kemarin, kita sudah membicarakan baik-baik kok, sudah menyelesaikan semuanya dengan itikad baik," tutur Lukman Hakim dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (3/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Selesai

Menurutnya, saat ini masalah dengan istri Rezky Aditya sudah selesai. "Medina selalu ada itikad baik dengan Mbak Ciki, sudah tidak ada masalah juga, komunikasi kami juga baik," paparnya.

3 dari 4 halaman

Awal Masalah

Medina Zein membeberkan awal mula permasalahan dengan Citra Kirana. Itu terkait kontrak brand ambassador untuk salah satu bisnis yang dijalankan Medina Zein.

"Jadi kemarin memang awalnya ciki akan menjadi brand ambassadornya MD cuma enggak jadi, dibatalkan kontraknya. Kalau sama Ciki permasalahannya itu," Medina.

4 dari 4 halaman

Utang

Wanita berhijab itu lalu mengakui bahwa ada sejumlah uang yang belum dibayarkan. "Jadi enggak ada permasalahan lain tapi mungkin belum kita bayarkan saja kewajiban kita, ada sebagian yang belum dibayarkan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.