Sukses

Pevita Pearce Kenang Masa Kecil Bersama Mendiang Ayahnya

Pevita Pearce mengenang kepergian sang ayah yang baru saja meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Pevita Pearce mengungkap perasaan sedihnya atas meninggalnya sang ayah, Bramwell Pearce. Ayah Pevita meninggal dunia pada Senin (29/8/2021).

Seperti dilihat dalam unggahan terbarunya, Pevita Pearce mengunggah beberapa foto kenangannya bersama sang ayah. Salah satu fotonya adalah ketika dirinya masih bayi. 

"Tidak ada kata-kata yang dapat mendeskripsikan apa yang aku rasakan sekarang, tapi aku senang bahwa sekarang kau sudah ada di tempat yang lebih baik," tulis bintang film 5 CM ini di Instagram, Kamis (2/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenang

Pevita mengaku akan terus mengenang sang ayah. Dirinya akan menyimpan kenangan-kenangannya di dalam hati dan menjadi kekuatannya. 

“Kau akan menjadi penguat ketika aku lemah. Kau akan menjadi peneguh hati ketika aku merasa takut," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga

Di akhir penuturan perasaannya, Pevita Pearce menganggap sang ayah akan selalu menjaganya.  

“Aku tahu kau akan selalu menjagaku dari atas sana. Aku sangat sayang kepadamu, Ayah. Kau adalah sahabatku. Istirahat dalam kedamaian, Ayah. Salam, gadis kecilmu."

 

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Pevita ini pun langsung direspons follower dan juga sahabat-sahabatnya. Tak lupa warganet membanjiri dengan ucapan duka, baik oleh rekan sesama artis maupun penggemarnya. 

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita ya pev n family," balas Audy Item.

Wulan Guritno pun mengucapkan bela sungkawanya, "Rest in peace and love."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.