Sukses

Momen Sedih Marshanda Berpisah dengan Anaknya untuk Pergi ke Amerika Serikat

Marshanda akan berobat ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda harus pergi ke Amerika Serikat. Dirinya ingin berobat penyakit bipolar yang diidapnya. Mantan istri Ben Kasyafani ini bakal tinggal di Amerika beberapa bulan lamanya. 

Dengan perginya Marshanda, maka dirinya harus berpisah sementara waktu dengan sang anak Sienna Ameerah Kasyafani. Momen perpisahan keduanya pun diunggah Marshanda di Instagram.

Dalam video yang diunggah Marshanda di Instagram, tampak kesedihan terlihat dari raut wajah Marshanda dan Sienna ketika mereka untuk sementara waktu harus berpisah beberapa bulan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamitan

“Pamitan sebelum ke US, Missing you already and love you so much the love of my life Sienna," ucap Marshanda dalam video di Instagram seperti dilihat, Kamis (2/9/2021).

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Marshanda berharap kepada Ben Kasyafani dan sang istri Nesyana untuk bisa menjaga anaknya.  

“Takecare ya ayah @benkasyafani dan mama @nesyanabila. Kita ketemu lagi Oktober nanti Love you all. Aman lancar barokah di Jakarta," ucap Marshanda.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Postingan Marshanda dikomentari netizen, banyak yang kagum melihat keakraban Marshanda dengan keluarga mantan suaminya itu. 

“Suka bgt sm klrga mereka sudah berpisah namun masih bisa jaga silahturahmi yg baik," kata akun vicka_susanto2982.

“Marshanda wanita yg luar biasa hatimu terbuat dari apa caca?MasyaAllah sekali.sehat terus yaa bahagia terus," kata akun Fhyraamy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.