Sukses

Sambut Bulan Baru, Nonton 7 Drama Korea Gratis Ini di Vidio Sepanjang September 2021

Nonton drama Korea gratis sepanjang September 2021 di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi platform streaming lokal terbesar, Vidio menghadirkan drama Korea gratis yang bisa disaksikan sepanjang bulan September 2021. 

Di bulan yang ceria ini, akan ada tujuh judul drama Korea yang bisa disaksikan selama satu bulan penuh secara gratis. Beberapa serial drama Korea di bawah ini mungkin bukan judul baru. Namun, drama di bawah ini layak untuk ditonton kembali karena memiliki jalan cerita yang menarik.

Sambil menikmati waktu di rumah saja, kira-kira ada drama Korea apa saja yang bisa disaksikan secara cuma-cuma? Berikut adalah daftar drama Korea yang tayang gratis di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Descendants of the Sun

Bekerja di sebuah tempat yang tak biasa membuat seseorang akan fokus dengan profesinya. Terlebih jika pekerjaannya itu harus menyelamatkan nyawa banyak orang. Akan tetapi, jika takdir sudah bertindak, manusia akan sulit menghindarinya.

Itulah sebuah kalimat yang cocok untuk mendeskripsikan nasib tentara anggota Angkatan Darat yang bertemu dengan seorang dokter muda yang sering bertemu dengannya. Anda dapat menjadi saksi bersatunya cinta mereka dalam drama Korea Descendants of the Sun.

Descendants of the Sun sendiri merupakan drama yang rilis perdana pada 2016. Serial ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Popularitas yang diraih oleh drama ini membuatnya dirilis dengan dalam 32 subtitle bahasa berbeda.

3 dari 8 halaman

2. The World of the Married

Sedikit bergeser satu tahun ke belakang. Pada 2020, penonton setia drama buatan negeri Ginseng kembali disuguhkan dengan serial baru berjudul The World of the Married

Drama Korea The World of the Married sempat terkenal juga di tanah air karena memiliki jalan cerita yang memancing emosi. Bercerita tentang hancurnya sebuah hubungan rumah tangga, The World of the Married dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han Soo He.

Dikisahkan bahwa sang istri mencoba mempertahankan pernikahannya yang sedang berada di ujung tanduk. Namun hal yang serupa nampaknya tidak dilakukan oleh sang suami. Kehadiran sosok Da Kyung juga semakin memperparah kondisi keluarga mereka.

4 dari 8 halaman

3. Hwarang

Jika kedua drama sebelumnya memiliki sentuhan modern, berbeda dengan drama Korea Hwarang. Serial Hwarang memiliki latar tempat kerajaan. Bila membahas kerajaan, pasti orang yang terlibat merupakan para ksatria yang bertugas.

Moo Myung (Park Seo Joon) sedang berada dalam misi pencarian ibu kandungnya. Di temani oleh beberapa rekannya, perjuangan Moo Myung tidak semudah yang terlihat. Peraturan ketat yang diterapkan oleh raja membuat perjalanannya sedikit terhambat.

5 dari 8 halaman

4. Welcome to Waikiki

Butuh serial Korea dengan genre yang sedikit santai dan penuh humor? Jawabannya bisa Anda dapatkan dengan nonton Welcome to Waikiki. Mengisahkan tentang perjuangan tiga orang sahabat yang membangun sebuah penginapan.

Ketiga orang ini dipersatukan oleh nasib yang kurang baik yang dialami oleh mereka. Usaha mereka bertiga untuk merubah nasib ternyata tak kunjung membuahkan hasil. Meskipun begitu, mereka tetap menjalani kehidupan dengan penuh suka cita.

6 dari 8 halaman

5. Penthouse 1

Untuk serial drama yang bisa ditonton secara gratis selanjutnya adalah Penthouse. Drama yang sangat terkenal setelah The World of the Married ini sukses dengan total tiga musim. Cerita yang penuh dengan tanda tanya dan terkenal mengerikan ini berpusat pada penghuni apartemen mewah.

Walaupun telah bergelimang harta, orang-orang yang tinggal di Hera Palace tetap haus akan popularitas dan ambisi untuk selalu menjadi yang terdepan. Tujuannya adalah bisa mendapatkan pengakuan dan penghormatan dari orang-orang di sekitarnya.

Beribu-ribu cara mereka lakukan bahkan ketika harus menghabisi nyawa seseorang. Mereka berlomba-lomba untuk bisa menempati griya teratas di Hera Palace yang terkenal karena kemewahan yang ditawarkan.

7 dari 8 halaman

6. Penthouse 2

Cerita dalam Penthouse 2 sebenarnya masih menyinggung musim sebelumnya. Banyak jawaban dan misteri yang belum terpecahkan di Penthouse 1 yang mulai terkuak. Hampir seluruh adegan Penthouse 2 berisi tentang pembalasan dendam.

Beberapa plot twist hingga cerita yang mudah ditebak juga akan tetap hadir di serial yang masuk nominasi Outstanding Korean Drama dalam ajang Seoul International Drama 2021.

8 dari 8 halaman

7. Penthouse 3

Penthouse 3 hadir bukan karena cerita yang menggantung di seri sebelumnya. Melainkan karena masih banyak penonton yang penasaran akan seperti apa intrik yang mungkin masih terjadi di antara griya tawang tersebut.

Selain orang tua yang masih memiliki ambisi untuk menjadi yang terdepan, para anak-anak penghuni Hera Palace juga akan disibukkan dengan ujian masuk ke perguruan tinggi. Akan ada banyak karakter yang mengalami perubahan peran di The Penthouse 3 ini. 

Buat yang penasaran, nonton Penthouse 3 lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia kini bisa dilakukan melalui platform streaming Vidio.

Itulah sederet judul drama Korea terpopuler yang bisa disaksikan di Vidio. Nonton drama Korea gratis ini berlaku hingga 30 September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.