Sukses

Seperti Anya Geraldine, Model Bule Tiphaine Poulon Bergabung Jadi RANS Angel

Kesan Tiphaine Poulon setelah menjadi Rans Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Model asal Prancis, Tiphaine Poulon, bergabung menjadi anggota RANS Angel. Untuk diketahui, Rans Angel adalah fans bola perempuan untuk Rans Cilegon FC.

Nama lainnya yang telah bergabung lebih dulu menjadi Rans Angel adalah Anya Geraldine. Sementara Nagita Slavina didapuk menjadi ketua untuk RANS Angel.

Tiphaine Poulon pun menceritakan awal mula dirinya bergabung menjadi supporter untuk RANS Cilegon FC. Itu berawal dari kerja samanya dengan sahabat Raffi Ahmad.

"Kebetulan saya sekarang bekerja di Prestige Image Motorcars dan bos saya yaitu Pak Rudy Salim adalah sahabat Raffi Ahmad sekaligus pemilik RANS Cilegon FC. Saya diminta untuk membantu Rans Angel yang ketuanya juga Nagita Slavina," tutur model yang hobi berkuda ini dalam keterangan yang diterima pada Kamis (2/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan

Sebelum bergabung menjadi RANS Angel, Tiphaine Poulon juga telah mengenal Raffi Ahmad.

"Saya mengenal Raffi ahmad ketika Pak Rudy Salim membeli klub RANS Cilegon FC, waktu itu mengadakan presscon pertama disitu saya mengenal Raffi Ahmad dan orangnya baik sekali," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Kesan

Kini, pemilik akun Instagram @tiphaine_pln itu semakin terkenal setelah menjadi RANS Angel. Dia juga mengungkap kesannya terlibat sebagai supporter bola untuk kali pertama.

"Ini adalah pengalaman yang baik dan saya bisa mengenal banyak orang, baik itu para official team dan seluruh pemain yang karakternya berbeda beda satu sama lain. Ini pengalaman pertama saya terjun dalam dunia sepakbola dan terlibat sebagai salah satu host Rans Angel dan saya merasa sangat beruntung mendapatkan pengalaman ini," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tiphaine Poulon

Tiphaine Poulon merupakan seorang model dan sempat kuliah di Talis Business school in Bordeaux Prancis. Kala itu, dia menjadi model untuk pakaian berkuda.

Namun karena kesibukannya sebagai mahasiswi, Tiphaine tak melanjutkan karier modelingnya dan memilih fokus pada pendidikan.

"Setelah saya menyelesaikan kuliah master degree saya dibidang business strategy dan saya traveling ke Asia and ASEAN yang akhirnya saya ke Indonesia," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.