Sukses

Stefan William Umbar Janji Manis untuk Putri Sambungnya yang Baru Berulang Tahun

Stefan William terlihat masih memiliki rasa sayang yang besar terhadap anak sambungnya dari pernikahan Celine Evangelista sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Isu retaknya keharmonisan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista hingga hari ini masih menjadi perbincangan publik.

Pasangan bintang sinetron ini tak mau terlalu menanggapinya. Namun di balik itu, Stefan William terlihat masih memiliki rasa sayang yang besar terhadap anak sambungnya dari pernikahan Celine Evangelista sebelumnya.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di Instagram @stefannwilliam. Dalam keterangan fotonya, Stefan bahkan melontarkan janji manis kepada anak sambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Sambung

“Selamat ulang tahun kepada putriku tercinta yang hanya pantas merasakan hal terbaik di hari istimewanya,” tulis Stefan William, Kamis, (2/9/2021), mengawali pernyataannya yang ia sampaikan dalam bahasa Inggris.

3 dari 5 halaman

Janji Manis

Setelah mengucapkan selamat, Stefan pun langsung melontarkan janji manisnya. Di situ, ia berjanji akan mengabdikan diri untuk putri sambungnya tersebut.

4 dari 5 halaman

Mengabdikan Diri

“Ayah berjanji akan mengabdikan sisa hidup ayah untuk memberimu cinta dan kasih sayang tak terbatas..love you Eleeya,” asmbung Stefan.

5 dari 5 halaman

Pujian dari Warganet

Warganet pun mengakui bahwa pesan Stefan kepada putrinya tersebut sangat terdengar manis.

"Captionnya sweet bangetttttt btw happy birthday eleeya! God bless you and have a blast day ❤️🎉," tulis @dahliyee.

"Happy birthday aleeya🥳🥳, sweet message from your daddy @stefannwilliam ❤️," kata @stefkivers_stefanyukikt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.