Sukses

Sinopsis Paradise Garden Episode 6: Waktu yang Hampir Habis

Sinopsis Paradise Garden series episode 6, waktu yang hampir habis.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari Kamis (2/9/2021), Vidio Original Series Paradise Garden hadir dengan episode terbaru. Kini, serial yang penuh dengan teka-teki ini telah memasuki episode yang ke-6. 

Pada episode Paradise Garden sebelumnya, Andra (Jefri Nichol) mendapatkan teror dari seorang pengendara motor yang berpakaian serba hitam. Sepertinya orang misterius tersebut masih bagian dari komplotan mobil van hijau.

Untungnya Vya yang sebelumnya mendapatkan firasat tentang Andra berhasil menyelamatkannya di waktu yang tepat. Kini Andra dan Vya menyadari bahwa para pelaku dibalik perdagangan ilegal ini ingin melenyapkan mereka berdua.

Simak sinopsis Paradise Garden di bawah ini untuk mengetahui sedikit tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuka Kedok

Andra sudah tidak bisa berbuat banyak untuk mencari Kak Nitya dan Abela. Kini jalan satu-satunya adalah membongkar semua yang terjadi ke hadapan publik. Mungkin dengan munculnya berita ini, akan semakin banyak pihak yang akan membantunya.

Andra pun membuat artikel yang ingin ia terbitkan di kantornya. Artikel tersebut tentang sindikat penjualan organ yang kemungkinan sedang terjadi. Namun, Andra masih bingung apakah artikel buatannya akan terlifat faktual. Hal ini lantaran sudut pandang artikelnya hanya berasal dari keluarga yang merasa menjadi korban yang tidak lain adalah kayaknya sendiri.

Atasan Andra mendukung penuh agar tulisanya segera dipublikasikan. Pihak penerbit pun juga sudah meberikan lampu hijau untuknya. Sayangnya, Andra masih bimbang karena dirinya ingin penulis artikel tersebut dirahasiakan. 

3 dari 3 halaman

Pengkhianatan

Andra bertanya pada rekan kerjanya yang diketahui sudah mewawancarai Ayunda. Akan tetapi,  ia seolah mengalihkan pembicaraan dan terkesan menghindari Andra. Andra pun curiga dan mencoba menggeledah meja kerja temannya itu. Dirinya terkejut ketika ia menemukan sebuah kartu akses masuk ke perumahan Paradise Garden.

Selain itu, kini Ayunda sudah mau dimintai keterangan tentang semua yang ia ketahui. Menurut Wina, kemungkinan Ayunda juga berada di posisi yang serupa seperti Willy. Itulah alasannya mengapa Ayunda tidak ingin berbicara lebih banyak karena dirinya tidak ingin berakhir sama seperti Willy. 

Apakah benar Ayunda tidak terlibat dengan bisnis gelap ini? Mungkinkah ia berusaha mencuci tangannya agar tidak terseret ke dalam penjara? Nonton Paradise Garden episode 6 eksklusif di Vidio. Jangan lupa untuk selalu streaming Paradise Garden setiap hari Kamis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.