Sukses

Saipul Jamil Hanya Ingat 3 Nama Artis Ini Usai Bebas dari Penjara

Selama menjalani hukuman di penjara, Saipul Jamil tetap mendapatkan perhatian dari para artis.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil merasakan suka dan duka selama empat tahun menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. Mulai Kamis (2/9/2021), artis yang karib disapa Bang Ipul bisa kembali merasakan udara kebebasan.

Ia diketahui meninggalkan lapas karena status hukumannya yang sudah berakhir. Sesaat setelah menjejakkan kaki di pintu keluar penjara, Saipul Jamil sempat meneteskan air mata. Ada ekspresi bingung bercampur bahagia.

Ia tak percaya dengan udara luar yang begitu didambakannya selama empat tahun ke belakang, bisa kembali dirasakannya. Begitu pula dengan sambutan keluarga, orang terdekat dan penggemar yang menyambut kebebasannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Ucapan terima kasih secara spontan keluar dari mulut Saipul Jamil. Yang pertama disapa, adalah kehadiran banyak pewarta yang langsung mengerumuni dan mendokumentasikan kebebasannya dari penjara.  

"Terima kasih buat teman-teman media, I love you full," kata Saipul Jamil seperti dalam tayangan siaran langsung di kanal YouTube Cobaz TV, Kamis (2/9/2021)

3 dari 5 halaman

Penggemar

Saipul Jamil juga menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu di area pintu keluar lapas. Jumlah penggemar Bang Ipul yang hadir di hari kebebasannya berjumlah puluhan orang. 

"Buat penggemar saya semuanya terima kasih banyak udah doain bang Ipul sampai detik ini," dia mengungkapkan.

4 dari 5 halaman

3 Artis

Saipul Jamil diketahui memiliki banyak sahabat dan rekan-rekan sesama artis. Tapi, saat keluar dari penjara, ia hanya menyampaikan ucapan terima kasih untuk tiga nama.

"Buat teman-teman artis juga yang sudah support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya, Dewi Persik, makasih juga," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Membahagiakan Orang Lain

Saipul Jamil belum membicarakan kelanjutan kariernya usai dinyatakan bebas dari penjara. Namun, ia mengisyaratkan keinginannya untuk kembali menghibur orang lain.

"Saya selalu berdoa sama Allah, semoga diberi kesehatan, masih bisa membahagiakan orang-orang yang saya sayangi," Saipul Jamil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.