Sukses

Kebebasan Disambut Meriah, Saipul Jamil Dicibir Habis-habisan

Saipul Jamil dinyatakan bebas pada Kamis (2/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil telah menyelesaikan masa hukuman atas kasus pelecehan seksual anak di bawah umur dan kasus suap. Dia dinyatakan bebas murni dari LP Cipinang, Jakarta Timur, hari ini, Kamis (2/9/2021).

Setelah keluar dari gerbang penjara, Saipul Jamil langsung disambut para penggemarnya. Dia naik mobil berwarna merah, dengan rangkaian bunga dikalungkan di leher, ia juga memberi pidato.

Dia merasa bahagia atas kebebasannya. Mantan suami Dewi Perssik ini juga berterima kasih pada semua pihak yang masih setia memberi dukungan meski terkena kasus hukum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Buat mama saya makasih support-nya, buat teman-teman saya makasih. Buat penggemar Bang Ipul di mana pun berada makasih," tuturnya dikutip dari YouTube Cumicumi.

Penyambutan kebebasan Saipul Jamil dari penjara rupanya tak sepenuhnya disambut positif oleh warganet. Banyak yang bingung mengapa kebebasannya masih disambut meriah.

3 dari 4 halaman

Dicibir

"Bisa2nya Sang Predator disambut gitu yah," kata salah satu warganet di Instagram lamiscorner.

"Duhhh...pake kalung bunga segala...Jangan lupakan dg "trauma" si korban," kata warganet lain.

"Kapan indo maju ya allah liat beginian mau marah sama kesel banget kenapa mantan napi kasus pelecehan seksual keluar dari penjara malah disambut pakek dikalung2in bunga udah kaya abis berprestasi ngapain gitu... astaggaaaa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Usai Bebas

Setelah bebas, Saipul Jamil ingin berziarah ke makam orangtua dan mendiang istrinya, lalu dilanjutkan dengan mandi di laut.

"Hari ini saya seperti niat saya, pertama saya mau ke makam orangtua, juga mau ke makam almarhumah istri, setelah itu saya pengin mandi di laut," jelas Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.