Sukses

Bebas dari Penjara, Saipul Jamil: Nyawa Belum Kumpul

Kebahagiaan Saipul Jamil setelah bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil akhirnya bebas setelah kurang lebih lima tahun hidup di penjara. Dia resmi keluar dari Lembaga pemasyarakatan Cipinang pada Kamis (2/9/2021) pagi.

Setelah keluar dari gerbang penjara, Saipul Jamil langsung disambut para penggemarnya. Dia naik mobil berwarna merah dan mengalungkan rangkaian bunga.

Mantan suami Dewi Perssik ini menyampaikan rasa bersyukur dan bahagia atas kebebasannya.

"Perasaannya bahagia banget, terus terang ini nyawa belum kumpul, kayak orang bangun tidur gimana sih, ngelindur gitu. Tapi yang jelas bahagia banget," tuturnya dikutip dari YouTube Cumicumi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang tetap memberi dukungan kepadanya di tengah kasus hukum yang dia hadapi.

"Buat mama saya makasih support-nya, buat teman-teman saya makasih. Buat penggemar Bang Ipul di mana pun berada makasih," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kasus

Saipul Jamil mendekam di penjara sejak 2016 atas kasus pencabulan. Selain itu, ia terlibat kasus suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.