Sukses

Ucapan Selamat Ultah Tom Holland untuk Zendaya Bikin Heboh, Dulu Teman Saja Kini Pakai Panggilan Sayang

Penggemar mencatat evolusi ucapan selamat ultah dari Tom Holland untuk Zendaya yang makin lama makin intim.

Liputan6.com, Los Angeles - Tanggal 1 September kemarin, Zendaya menginjak usia baru, 25 tahun. Memasuki momen spesial ini, namanya melambung jadi trending topic di Twitter, termasuk Indonesia.

Penyebabnya adalah Tom Holland, yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Zendaya di Instagram.

Sang lawan main di waralaba Spider-Man, mengucapkan kalimat selamat ultah dengan manis. Bahkan penggemar menganggap ucapan ini adalah penegasan mengenai kabar hubungan asmara mereka berdua.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

My MJ

Lewat Instagram, Tom Holland mengirimkan foto berdua dengan Zendaya. Ia tampak mengenakan kostum si Manusia Laba-Laba, sementara sang aktris menyandarkan dagunya di pundak Tom Holland sambil memegang kamera.

"My MJ, have the happiest of birthdays," tulisnya. Ia juga minta ditelepon bila sang aktris ada waktu.

3 dari 5 halaman

Makin Intim

Para penggemar langsung menyandingkan ucapan selamat ultah dari Tom Holland ini dengan yang ia sampaikan tahun-tahun sebelumnya. Ucapan untuk ultah ke-25 ini terasa lebih intim dan manis.

Tahun lalu, Tom Holland mengirim foto mereka berdua yang berdiri bersisian, dan menyebut Zendaya sebagai "The Birthday Girl" alias si gadis yang sedang ultah.

Sementara pada 2018 ia membagikan foto candid saat mereka sedang berada di jalan. Ia memanggil gadis bernama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman ini sebagai "mate," sebutan bagi teman akrab.

4 dari 5 halaman

My MJ yang Bikin Geger

Para penggemar menyambut meriah "evolusi" nama panggilan untuk Zendaya dari aktor 25 tahun tersebut. 

"Tom memanggil Zendaya dari mate ke birthday girl, jadi MY MJ :,)," tulis @tomhollandsdaya yang difavoritkan 30 ribu warganet. 

"TOM MEMANGGIL ZENDAYA 'MY MJ' AKU ENGGAK KUAT," cuit @civiiswar, yang mengumpulkan tanda suka lebih dari 100 ribu. 

5 dari 5 halaman

Terciduk Paparazi

Rumor hubungan Tom Holland dan Zendaya sudah beredar sangat lama, tapi keduanya berkali-kali mengaku hanya berteman saja. Sampai akhirnya paparazi menciduk keduanya sedang berciuman dalam mobil dan menyambangi rumah ibunda Zendaya pada awal Juli lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.