Sukses

Vicky Prasetyo Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Hermanto, ayah Vicky Prasetyo mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (1/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Duka kembali menyelimuti Vicky Prasetyo. Belum sebulan ditinggal pergi calon bayinya, suami Kalina Ocktaranny kini harus kehilangan ayahnya, Hermanto.

Kabar duka tersebut disampaikan Vicky Prasetyo melalui unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (1/9/2021).  Sebagai anak, Vicky Prasetyo juga memohon maaf apabila ayahnya memiliki kesalahan baik sengaja atau tidak semasa hidup. 

"Telah pulang ke Rahmatullah ayanda kami Hermanto Bin Suherman Mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum," tulis mantan suami Angel Lelga, dalam keterangan video unggahannya saat ayahnya dilarikan ke rumah sakit, Rabu (1/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

Doa terbaik dipanjatkan Vicky Prasetyo untuk mengiringi kepergian ayahnya kepangkuan Sang Khalik. Ia juga meminta doa agar sang ayah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu 'indaka fiil muhsinin, waj'al kitaabahu fii 'illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba'dahu." tulisnya

"Mohon doanya semoga almarhum di terima di sisi Allah swtAamiin Allah huma aamiin🙏🙏🙏," sambungnya

 

3 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Di akhir tulisan Vicky Prasetyo menuliskan salam perpisahan buat ayahnya yang kini telah berpulang. Ucapan sayang juga disematkan buat sang ayah. 

"Selamat jalan yaa pah 🙏🙏🙏Al-Fatihah 🙏🙏🙏🙏," tulis Vicky lagi.

4 dari 4 halaman

Covid 19

Belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Vicky Prasetyo. Namun sebelumnya sang ayah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat terpapar Covid-19 pada 31 Juli 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.