Sukses

Pesan Pedas Aron Ashab Buat Imam Darto: Lo Yang Mulai, Gue Enggak Ada Masalah Sama Sekali

Aron Ashab mengomel lagi soal polah Imam Darto yang terang-terangan mengaku tak menyukainya di layar kaca dua tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah mengumumkan status teks terakhir di Instagram Stories buat Imam Darto, YouTuber sekaligus aktor Aron Ashab mengomel lagi soal polah presenter The Comment.

Ia masih mempersoalkan dealing honor sebagai bintang tamu yang dibandingkan dengan Trio Lestari. Diberitakan sebelumnya, Aron Ashab mengumbar honornya 6 juta rupiah.

Konon honornya sebagai bintang tamu lebih tinggi ketimbang Tompi dan kawan-kawan. Di medsos, Rabu (1/9/2021), Aron Ashab kemudian menyebut Imam Darto yang memulai keributan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Wawas Diri

Gue dengar omongan ini itu selama ini soal kejadian dealing harga itu gue enggak bete atau apapun loh,” tulis bintang film Slank Enggak Ada Matinya dan London Love Story.

Malah gue wawas diri. Oh oke mungkin gue terlalu tengil waktu dealing harga dan lain-lain (even tho gue jadi harus “tengil” karena orang lo duluan yang price police in gue bandingin ke Trio Lestari dengan tengilnya),” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Lo Yang Mulai

Aron Ashab berkukuh pada pendiriannya bahwa apa yang dilontarkan Imam Darto kepada Surya Insomnia dalam acara varietas rilisan tahun 2019 itu tak pantas.

Masalahnya ini host ngomong di publik ya gue publik juga ngomong ini. Lo yang mulai ya Bro, lo tanya semuanya deh elo apa gue yang salah kalau lo ‘bercanda’ di publik kayak begitu,” cuit Aron Ashab.

 

4 dari 5 halaman

Ngomong di Publik

Aron Ashab menduga Imam Darto menyimpan kebencian personal terhadapnya. Tak masalah jika itu dibahas Imam Darto dengan teman-teman satu geng, asal jangan di acara yang disiarkan televisi.

Apalagi gue enggak ada masalah sama sekali sama lo waktu acara. Lo kalau mau ngomongin segambreng ama geng gong lo ya bebas, lo enggak suka sama gue ya bebas, tapi enggak dengan ngomong di PUBLIK,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Oke, Aron Ashab

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah acara Imam Darto menjelaskan ciri figur publik yang kurang disukainya, “Cowok. (Rambutnya) pendek, agak jambul-jambul begitu. Oke, drum Bro, please,” imbuhnya.

Surya Insomnia yang ikut memandu program menimpali, “Itu orang sudah di-banned untuk tidak ada lagi menjadi bintang tamu di The Com**nt karena Darto enggak suka.” “Oke Aron Ashab,” aku Imam Darto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.