Sukses

Profil Natalie Zenn Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV, Selain Akting Juga Jago Menyanyi

Artis peran Natalie Zenn dikenal sebagai pemain sinetron Naluri Hati dan Dari Jendela SMP tayangan SCTV, berikut profilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Natalie Zenn kini bermain dalam sinetron Naluri Hati SCTV. Ia berperan sebagai Agnes, kekasih Zain (Samuel Zylgwyn) yang ambisius. Agnes mulai sinis dan merasa terancam setelah Zain membawa Dinda alias Nayla yang diperankan Shanice Margaretha.

Memiliki paras Oriental, wajah cewek 21 tahun ini sudah sering muncul di layar SCTV. Belum lama ini ia juga terlibat di sinetron Dari Jendela SMP, berperan sebagai Bu Guru Alya.

 

Selain akting, pemain High School Love Story juga memiliki suara merdu. Ia pernah berduet dengan Nicky Tirta. Berikut profil Natalie Zenn dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Natalie Zenn lahir di Jakarta pada 24 Desember 1999. Ia juga dikenal dengan nama Beby Natalie atau Beby Lee. Kini ia berusia 21 tahun.

3 dari 6 halaman

Debut

Pada 2011 menjadi awal karier Natalie di dunia akting. Ia menjadi salah satu pemeran utama di Langit Biru, sebuah film bergenre anak-anak.

4 dari 6 halaman

Sinetron

Wanita berkulit putih ini mulai main sinetron pada 2012, dengan judul Somad. Beberapa tahun terakhir ia sering bermain di sinetron SCTV di antaranya Kekasih Bayangan, Merindu Baginda Nabi, dan Anak Langit.

 

5 dari 6 halaman

Penyanyi

Tak cuma berbakat akting, pemain film Jagoan Instan ini juga bersuara bagus. Pada 2017, ia pernah merilis single berjudul Cinta Rahasiaku ciptaan Alam Urbach. Di akun Youtube-nya yang memiliki 100 ribu pelanggan, ia pernah membuat cover lagu populer seperti Shape of You, Hari Bersamamu, hingga Ni Yao De Ai (OST. Meteor Garden)

6 dari 6 halaman

Duet

Pada 2019, Natalie pernah merilis single duet bareng Nicky Tirta berjudul Zhen Mei De Ai. Ini merupakan versi Mandarin dari lagu lawas berjudul Indah Cintaku milik Nicky Tirta dan Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.