Sukses

6 Potret Pesona Via Vallen Pamer Punggung Sambil Menatap Keindahan Alam

Selain dipuji semakin cantik, ada juga yang berpendapat Via Vallen sudah mulai tampil berani.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Via Vallen semakin lama berhasil membuat publik tercengang. Bila dahulu ia kerap terlihat anggun maupun sporty, kini Via sudah mulai berani sedikit menonjolkan kemolekan tubuhnya.

Sejumlah unggahan yang dipamerkan melalui media sosial, membuat Via banjir pujian. Tentunya, tak hanya dipuji semakin cantik oleh penggemarnya, namun ada juga yang berpendapat Via sudah mulai tampil berani.

Kekasih Chevra Papinka ini juga dinilai memiliki bentuk tubuh impian bagi sebagian wanita. Via memang dikenal rajin dalam merawat diri. Tak heran bila pelantun lagu "Sayang" ini semakin percaya diri dengan tubuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sebatas Punggung

Namun begitu, potret keseksian yang beberapa kali dipamerkan melalui akun Instagram miliknya hanya sebatas memperlihatkan bagian punggungnya.

Keindahan alam yang sedang dinikmati Via bersama pose-posenya, membuat potret unggahannya jadi lebih bermakna.

 

3 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa pesona Via Vallen saat meikmati pemandangan indah sembari berpose dengan punggung terbuka? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @viavallen.

4 dari 9 halaman

1. Sambil Sarapan

Pada Februari lalu, Via Vallen memamerkan kegiatannya di Ubud, Bali saat sedang sarapan. Sambil menikmati sarapan serta keindahan alam sekitar tempatnya menginap, Via mengenakan topi dan tanktop putih yang memperlihatkan kemulusan punggungnya.

5 dari 9 halaman

2. Suasana Sore

Menikmati suasana pegunungan di sore hari, Via Vallen semakin memesona dengan dress merah.

6 dari 9 halaman

3. Senja Laut

Kembali ke Bali, Via baru-baru ini memperlihatkan posenya mengenakan tanktop putih sambil menikmat suasana senja laut di tepi pantai.

7 dari 9 halaman

4. Air Terjun

Dalam potret yang diunggah pada Selasa (31/8/2021) kemarin, Via terlihat sedang menikmati suasana air terjun di Ubud, Bali. Pose Via terlihat memesona dengan busana tanktop yang memperlihatkan punggung mulusnya.

8 dari 9 halaman

5. Dari Dekat

Selanjutnya, Via menguggah rangkaian foto yang terdiri dari dua slide pada hari ini (1/9/2021). Lokasinya masih di depan air terjun di Ubud. Pada slide pertama, Via tampak melihat ke arah atas. Potret ini diambil dari jarak lebih dekat.

9 dari 9 halaman

6. Tatapan Penuh Makna

Pose kedua dari rangkaian unggahan hari ini, masih dengan lokasi dan busana yang sama. Namun kali ini, Via memberikan tatapan penuh makna kepada followers-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.