Sukses

Maia Estianty Minta Anak-Anaknya Jangan Paksa Dirinya untuk Dekat Lagi dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty ajarkan anak-anaknya soal saling menghormati.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani tentu sudah bahagia membangun rumah tangga bersama Mulan Jameela. Sama dengan Maia Estianty yang juga sudah menikmati kehidupannya sebagai istri Irwan Mussry.

Untuk itu, Maia Estianty meminta ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk tak lagi mengaitkan orangtuanya dengan masa lalu. 

"Jadi aku orangnya masa lalu is masa lalu, tapi kalau kita harus bermesra-mesraan lagi seperti dulu rasanya nggak mungkin. Karena aku sudah punya keluarga, dia juga sudah punya keluarga," kata istri Irwan Mussry di YouTube Denny Sumargo, dikutip pada Rabu (1/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Dipaksakan

Maia Estianty meminta anak-anaknya untuk tak lagi mendekatkan dirinya dengan Ahmad Dhani. Sebab, itu suatu hal yang sudah tak mungkin terjadi.

"Nggak perlu yang tidak pernah menjadi kebiasaan terus dipaksa menjadi kebiasaan. Rasanya nggak perlu. Aku juga sudah bilang anak-anak bahwa ayah punya keluarga, bunda punya keluarga, tolong dihormati. Jangan maksa kita harus pergi bareng, traveling bareng, jangan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Saling Menghormati

Maia Estianty menekankan betapa pentingnya hidup dengan saling menghormati.

"Jadi hormati aja. Nanti kalian punya keluarga juga bunda hormati keluarga kamu. Yang penting jangan ganggu gue, gue nggak ganggu lo. Gitu kan," ucap pelantun lagu "Buaya Darat" ini.

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Namun begitu, Maia Estianty juga mengajarkan ketiga anaknya untuk menyayangi para orangtua sambungnya. Termasuk, mengingatkan untuk mendoakan.

"Silahkan hormati bapak dan ibunya, bahkan aku bilang waktu umrah, bahwa aku tuh menyuruh untuk doain ayah, doain daddy, doain tante Mulan, dan doain bunda juga," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.