Sukses

Jelang Tayang Paradise Garden Episode 6: Karyawan Paradise Corps Ikut Menghilang

Jelang tayang Paradise Garden series Episode 6, karyawan Paradise Corps ikut diculik.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Paradise Garden episode 6 akan tayang besok Kamis (2/09/2021). Di episode sebelumnya, Abella ikut menjadi korban penculikan. Semua petunjuk yang ditemukan pun mengarah ke hal yang serupa yakni van berwarna hijau.

Setelah berkutat untuk mencari tahu nomor mobil hijau tersebut, Andra (Jefri Nichol) mendapatkan teror yang tak mengenakan dari sebuah motor berwarna hitam. Motor tersebut seolah mengincar nyawa Andra.

Meskipun Wina sudah mengantongi identitas pemilik van tersebut, nampaknya bukti belum bisa membuktikan bahwa pelakunya adalah suami Dokter Retta. Pada preview serial Paradise Garden episode 6 ini, penonton akan digiring untuk melihat bahwa Ayunda kemungkinan adalah pelaku utama atas insiden ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teka Teki Ayunda

Wina dan Andra membuntuti Ayunda. Para bodyguard Ayunda yang menyadarinya lansung memberhentikan mobil Andra. Mereka berdua dipaksa turun. Andra dan Wina tak tinggal diam. mereka langsung menghampiri untuk berdiskusi.

Ayunda tampak acuh tak acuh. Wina yang memberikan penjelasan jika Ayunda harus ke kantor hanya diberi jawaban yang datar. Merasa risih karena selalu dimata-matai, Ayunda mengancam akan mengadukan perbuatan mereka ke polisi.

Apakah sebenarnya Ayunda tidak terlibat sama sekali dengan hilangnya tuna wisma dan penghuni rumah di komplek Paradise Garden?

3 dari 3 halaman

Bantuan Ishak

Runtutan kejadian janggal yang terjadi di perumahan Paradise Garden membuat salah satu karyawannya ikut bertanya-tanya. Salah satunya adalah Ishak. Peran Ishak di Paradise Garden adalah sebagai officer marketing.

Seiring berjalannya waktu, Ishak memang merasa ada campur tangan para bosnya atas kejadian misterius ini. Sama seperti Andra, Vya, dan Wina, Ishak mencurigai Ayunda adalah dalangnya.

Karena tak ingin namanya ikut terlibat, Ishak mulai menggertak dan mengancam Ayunda agar membuka semua rahasia yang ia simpan. Tak lama setelah ancaman ini, Ishak terlihat dipaksa masuk ke dalam van warna hijau oleh sekelompok pria berpakaian hitam-hitam.

Semua bukti-bukti yang ada memang menyeret nama Ayunda, tapi benarkan Ayunda memang otak dibalik lenyapnya orang tak bersalah? 

Saksikan kelanjutan ceritanya dengan streaming Paradise Garden series yang tayang setiap Kamis eksklusif di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.