Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Ditagih Agar Cepat Berikan Cucu

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan baru dirasakan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai pasangan suami istri. Kini keduanya menata bahtera rumah tangga usai naik pelaminan pada 19 Agustus 2021. Sederet harapan dan doa baik menghiasi pernikahan pasangan muda ini.

Salah satunya datang dari Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora. Ia berharap pelantun "Kejora" bisa menjalani peran sebagai istri yang baik bagi Rizky Billar. Endang Mulyana menginginkan pernikahan putrinya bisa terus harmonis dan bahagia.

"Anak saya punya kewajiban, sudah kewajibannya ngikutin suami. Semoga (senantiasa) lancar," kata Endang Mulyana. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditagih Cucu

Endang Mulyana berharap Lesti Kejora dan Rizky Billar segera dikaruniai anak. Soal ini, ia mengaku tak sabar untuk menjalani peran sebagai seorang kakek.

3 dari 5 halaman

Secepatnya Punya Cucu

"Kalau saya sih penginnya secepatnya (punya cucu)," kata Endang Mulyana dilansir dari tayangan YouTube Star Story dengan judul Endang Mulyana Ingin Segera Timang Cucu yang ditayangkan pada 29 Agustus 2021.

Meski begitu, Endang Mulyana menyerahkan sepenuhnya soal cucu kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

4 dari 5 halaman

Serahkan ke Lesti dan Billar

"Kalau masalah anak enggak bisa kita yang mau, seberapa saja dikasihnya. Mau enam, mau berapa, terserah," Endang Mulyana menambahkan. Yang terpenting, sebagai ayah, ia bahagia melihat putrinya merajut rumah tangga dengan suami tercinta.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi suami istri pada Kamis (19/8/2021). Akad nikah keduanya berlangsung di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penyanyi dangdut jebolan ajang D’Academy ini menikah dengan adat Sunda. Lesti dan Rizky mengenakan busana adat lengkap dengan siger untuk mempelai wanita dan totopong untuk mempelai lelaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.