Sukses

Aron Ashab Ngamuk ke Imam Darto, Minta Kebencian Pribadi Tak Diumbar di Ruang Publik

Di pengujung amukannya, aktor sekaligus YouTuber Aron Ashab minta Imam Darto tak mengumbar kebencian pribadi di muka publik.

Liputan6.com, Jakarta Aron Ashab menyemburkan amarah ke Imam Darto setelah sang presenter mengaku tak suka padanya saat memandu acara varietas bareng Surya Insomnia, yang diproduksi pada 2019.

YouTuber dengan 400 ribuan pengikut ini lantas membongkar alasan Imam Darto tak suka padanya. Diduga, ini soal honor Aron Ashab saat jadi bintang tamu di program layar kaca.

Di Instagram Stories, ia mengaku dibayar 6 juta rupiah, lebih mahal dari Trio Lestari yang disebut menerima 4 juta saja. Selama syuting, Aron Ashab mengklaim tak ada keributan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fine!

Fine, tingkah gue or image gue gampang disalahin tapi pas gue ketemu orang especially kerjaan, gue enggak pernah nyolot or ngeselin,” cuit Aron Ashab, Selasa (31/8/2021).

Aktor kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1993, menyayangkan sikap Imam Darto yang membuat kebencian pribadi menjadi konsumsi publik. Dalam pandangan Aron Ashab ini bukan tindakan bijak.

3 dari 5 halaman

Be Wise

Be wise-lah, kalau lo enggak suka gue di belakang ya lo ngomong aja di belakang. Enggak usah di publik. Parah sih lo. Gue benaran merasa we’re all good in the day of shooting karena gue ketemu lo pada di situ Danang Darto,” cuitnya.

Aron Ashab sendiri tak tahu apa salahnya hingga Imam Darto membencinya. Ia menjelaskan, honor 6 juta rupiah didapat dalam kondisi membuat kesepakatan harga tanpa bantuan manajer.

4 dari 5 halaman

Di Mana Salah Gue?

Di mana salah gue? Di on stage ada salahkah? Karena di backstage tidak ada ribut atau clash sedikit pun sama siapapun. Gue datang sendiri demi Allah sebagai orang yang lagi struggle sendiri tanpa manager tanpa tim tanpa apapun,” ocehnya.

Ributnya di mana sih? Lo Bete ama guenya di mana Imam Darto? Cuman gegara budgeting doang?” bintang sinetron Monyet Cantik 2 balik bertanya, masih di Instagram Stories. 

5 dari 5 halaman

That's Your Personal Hate

Apa gegara tingkah gue? That’s your personal hate bro enggak harus disebut di publik. Nih orang yang ngontak gue sampai ngomong ke Mas Anji dkk., pentingkah?” selorohnya kemudian.

Hingga artikel ini disusun, pihak Imam Darto belum memberikan tanggapan resmi terkait komplain bertubi yang dilayangkan Aron Ashab di medsos kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.