Sukses

Aron Ashab Tuntut Imam Darto Minta Maaf atas Kesalahan 2 Tahun Lalu, Ini Penyebabnya

Ujug-ujug Aron Ashab mengunggah sejumlah ocehan lalu menuntut Imam Darto minta maaf kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan aktor Aron Ashab dan Imam Darto dikabarkan memanas. Selasa (31/8/2021), bintang film Slank Enggak Ada Matinya dan London Love Story melontar unek-unek di medsos.

Lewat Instagram Stories, Aron Ashab menyebut tingkah seseorang tak sopan. Unggahan berikutnya, memperlihatkan video polah Imam Darto saat memandu acara varietas di salah satu TV swasta.

Dalam program yang konon diproduksi tahun 2019, Imam Darto mengaku tak suka terhadap YouTuber dengan 400 ribuan pengikut itu. Ia bahkan mengomentari gaya rambut Aron Ashab.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agak Jambul-Jambul

“Karena lo juga pada enggak suka sama dia ini, kalau gue sebutin namanya lo pasti pada setuju deh,” celoteh Imam Darto kepada para personel home-band program itu.

Salah satu personel band lantas bertanya ciri-ciri artis yang dimaksud Imam Darto. “Cowok. (Rambutnya) pendek, agak jambul-jambul begitu. Oke, drum Bro, please,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Oke, Aron Ashab

Surya Insomnia yang ikut memandu program menimpali, “Itu orang sudah di-banned untuk tidak ada lagi menjadi bintang tamu di The Com**nt karena Darto enggak suka.”

“Oke Aron Ashab,” aku Imam Darto. “Darto habis ini pulang bawa mobil tengak-tengok (kaca) spion takut ada yang mengikuti, nih,” Surya Insomnia menimpali.

4 dari 5 halaman

Enggak Sopannya Ada Banget

Aron Ashab menyayangkan polah Imam Darto yang terang-terangan melontar ketidaksukaan terhadap orang lain di program televisi nasional. Ia menyebut aksi ini tak sopan.

Gue baru lihat sih, enggak sopannya ada banget,” cuit aktor kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1993, dengan latar hitam polos. Ia mengaku tak habis pikir dengan perilaku Imam Darto.

5 dari 5 halaman

You Need to Apologize

WTF did i do, karena orang budgeting lo? Pas tapping gue enggak ada bertingkah at all, ya?” tanya Aron Ashab pada unggahan berikutnya lalu menuntut Imam Darto minta maaf.

Bro, you need to apologize (Bro, lo harus minta maaf). Enggak banget sih, ngomong begini di TV lo. We’re are doing fine pas kita live WTF,” Aron Ashab menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.