Sukses

Ayu Ting Ting Bingung Hadapi Petisi Boikot: Ya Allah Salah Gue Apa?

Ayu Ting Ting curhat soal petisi berisi boikot. Ia bingung mengapa apes bertubi menerpa padahal tak pernah mengusik hidup orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting memperkarakan perundungan siber yang menimpa keluarganya ke polisi. Konflik bintang film Dimsum Martabak dengan pembenci ini “berbonus” petisi boikot di jagat maya.

Tak menyangka ada pembooikotan, ia syok dan tertekan. Dalam kondisi seperti ini, Ayu Ting Ting tak berani curhat ke orangtua karena paham ayah ibunya juga tertekan menghadapi insiden ini.

“Gedek. Cuma kadang mereka menyembunyikanlah. Segedek-gedeknya sama orang mereka menyembunyikan, simpan di hati,” ungkap pelantun “Alamat Palsu” kepada Ivan Gunawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hancur Banget

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mempertanyakan motivasi sebagian orang memboikotnya. Bintang sinetron Ayu Anak Depok City merasa selama ini tak pernah mengusik hidup orang.

“Ini yang kemarin gue hancur banget ya ini, gue stres, ada saja masalah gue lagi banyak pekerjaan kayak begini,” ujar penyanyi kelahiran Depok, 20 Juni 1992, tak habis pikir.

3 dari 5 halaman

Gue Bingung

“Segala ada petisilah, boikotlah. Gue bingung gitu. Gue kadang berpikirnya begitu, sedihnya begitu, ya Allah salah gue ini apa? Gue nyari duit buat keluarga. Gue enggak pernah mengusik hidup orang,” imbuhnya.

Ini disampaikan ibunda Bilqis Khumairah Razak dalam video Ayu Ting Ting Curhat Buka-bukaan ke Ivan Gunawan (Intimate) di kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (31/8/2021).

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Bergaul

“Di TV gue juga enggak pernah menyenggol orang. Enggak pernah bergaul. Teman gue bisa diukur, lo Ruben, Wendy, lo Ruben, Wendy,” Ayu Ting Ting menyambung.

Dalam kondisi stres, ia masih bisa bersyukur karena dikuatkan para sahabat. Ivan Gunawan dan Ruben Onsu getol membela Ayu Ting Ting saat diserang warganet +62 di medsos. 

5 dari 5 halaman

Disakiti

“Gue misalnya lo disakiti, gue pasti sakit. Karena gue sayang. Kalau lo merasa gitu juga enggak?” ungkap Ayu Ting Ting kepada Ivan Gunawan. Hal yang sama dilakukan sang desainer.

“Kita pasti membelalah yang namanya teman karena kita tahu cerita sebenarnya Ay. Ya sayanglah, masa enggak dijaga itu salah satu bentuk pembelaan gue ke lo,” kata Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.