Sukses

Gabung Arisan Elite, Irma Darmawangsa Merasakan Banyak Manfaat

Irma Darmawangsa bergabung dengan arisan sosialita Elite milik Angie dan Hans tak hanya karena gemar mengoleksi berlian.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Irma Darmawangsa memanfaatkan waktu di di tengah kesibukannya dengan melebarkan jaringan pertemanan demi membangkitkan lagi hasrat berbisnis.

Irma Darmawangsa pun bergabung sebagai member Arisan Elite yang diinisiasi oleh sosialita Angie dan Hans. Irma mengaku bahwa Arisan Elite adalah kegiatan sosialnya yang ketujuh selain enam arisan dari kelompok lain.

"Aku ada tujuh sama ini, banyak banget. Cuma bagi aku ya ikut arisan sama saja seperti silaturahmi dan perbanyak teman," ujar Irma Darmawangsa di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2021) bersama Angie dan Hans, usai berkumpul dari Arisan Elite X Orlymin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku bahwa awalnya ia sempat menolak ajakan Angie lantaran sedang berhati-hati terhadap kondisi keuangannya. Ia takut uangnya terbuang percuma mengingat pandem Covid-19 mempengaruhi finansialnya. Namun, akhirnya ia merasakan manfaat arisan tersebut.

"Cuma pas dikasih tahu, ya ternyata banyak hal positifnya. Termasuk investasi berlian atau diamond. Kebetulan aku koleksi diamond," ujar Irma.

"Beli diamond kan satu, untungnya bisa digunakan dan nantinya bisa dijual kembali. Ya, banyak untungnya," ia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Punya Gerakan Sosial

Angie yang menjadi penggagas arisan tersebut merasa senang akhirnya Irma bersedia bergabung dengan Arisan Elite.

"Karena memang kami berjalan tidak foya-foya saja. Ada sosialnya. Member yang hampir seribu orang, mereka bisa mudah dapat diamond dan bisa dicicil bayarnya," jelas Angie.

"Belum lagi buat aksi gerakan-gerakan sosialnya," ia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Langkah ke Depan

Angie dan Hans pun telah memikirkan langkah ke depan agar mereka bisa membuka outlet resmi perhiasan mewah, terutama berlian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang bernama Solitaire Jewelerry.

"Ya, semoga nantinya outlet itu menjadi wadah perempuan berpenampilan saja sih. Enggak perempuan saja, tapi lelaki juga bisa," terang Hans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.