Sukses

Berasa Mimpi, Akbar Rais Kaget Wajahnya Terpampang di Times Square New York City

Akbar Rais juga menjadi brand ambasador MS Glow For Men.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta komika Babe Cabiita dan Marshel Widianto, selebgram Akbar Rais juga ikutan nampang di billboard Times Square New York City. Akbar Rais merasa terkejut karena wajahnya bisa berada di Times Square. 

Akbar Rais dikenal selaku founder J99XAR yang ditunjuk menjadi brand ambassador MS Glow For Men. Sebelumnya, ia juga pernah berkolaborasi dengan produk MS Glow For Men dengan menyelenggarakan Indonesian Drift Series.

“Gilaaaa! Muka gue bareng MS Glow ada di Times Squareee!!!! Mimpi apa nih gue hari ini bisa terpampang di New York Times Square??!!?”, tulis Akbar Rais di akun Instagram-nya seperti dilihat Selasa  (31/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Sempat berkolaborasi dalam mengadakan Indonesian Drift Series dan dijadikan sebagai brand ambassador, Akbar Rais berterima kasih kepada Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Dirinya memang ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow For Men hingga akhirnya bisa sampai berada di Times Square New York City.

 

3 dari 3 halaman

Pesan

Sebagai brand ambassador, Akbar Rais menyampaikan pesan dengan slogan hashtag #RealMenTakeCareOfTheirSkin untuk para laki-laki juga harus respect dengan kulitnya.  

“Tidak ada yang salah jika lelaki merawat kulit wajah dan tubuhnya, karena menurutnya perawatan wajah dan tubuh itu tidak mengenal gender dan lelaki pun juga berhak untuk merawatnya," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.