Sukses

Nicholas Sean Punya Bukti Untuk Bantah Tudingan Penganiayaan Ayu Thalia

Dituding lakukan penganiayaan, Nicholas Sean punya bukti untuk membantah semua tuduhan Ayu Thalia.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Sean mengaku kaget saat tahu dirinya dipolisikan oleh Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan. Padahal selama ini, ia merasa tidak pernah melakukan hal tersebut.

Untuk memperkuat pernyataannya itu, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku punya bukti kuat guna membantah tuduhan Ayu Thania.

"Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya punya bukti atas pernyataan saya ini," isi pernyataan Nicholas Sean yang dibacakan kuasa hukumnya Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

CCTV

Ahmad Ramzy tidak menjelaskan bukti apa saja yang dimiliki oleh Nicholas Sean. Yang pasti ia meminta pihak kepolisian untuk memeriksa CCTV tempat kejadian.

"Bukti ada tapi tidak bisa kita sampaikan di sini, dan kita bisa bantah yang dituduhkan sama dia. Nanti pihak kepolisian harus periksa CCTV-nya karena itu di showroom mobil Rudi Salim," ujar Ahmad Ramzy.

3 dari 4 halaman

Fitnah

Merasa difitnah, Nicholas Sean siap melaporkan balik Ayu Thalia bila dirinya tidak meminta maaf karena telah mencoreng nama baiknya dan keluarganya.

"Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk minta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum," kata Sean melalui pernyataan yang dibacakan Ahmad Ramzy.

4 dari 4 halaman

Laporan Penganiayaan

Diberitakan sebelumnya, selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan Nicholas Sean terkait dugaan penganiayaan di Polsek Penjaringan Jakarta Utara, 28 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.