Sukses

6 Potret Sandrinna Michelle Bintang Sinetron Dari Jendela SMP Berlibur ke Labuan Bajo, Indah dan Menawan

Artis Sandrinna Michelle pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP Berlibur ke Labuan Bajo, berikut potret serunya

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle bintang Dari Jendela SMP sejenak beristirahat dari padatnya jadwalnya syuting. Pemeran Wulan ini memilih berlibur ke Labuan Bajo untuk refreshing. Ia pun mengunggah sejumlah foto pemandangan menawan.

Sebagaimana diketahui, perempuan 14 tahun ini terlibat dalam syuting Dari Jendela SMP sejak Juni 2020. Popularitas Sandrinna meroket hingga dianugerahi Pendatang Baru Paling Ngetop versi SCTV Awards 2020.

 

Keseruan menjelajahi destinasi wisata lokal tergambar di Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret Sandrinna Michelle berlibur ke Labuan Bajo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (01/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lepas

Sandrinna tampak tersenyum lepas saat memandang keindahan lepas pantai dari sebuah resort. Bintang film Danur ini terlihat menawan memakai tanktop putih, rok pink dan topi berwarna cokelat.

3 dari 7 halaman

Biru

Keindahan laut biru terpampang dalam foto Sandrinna berikut. Memakai strap dress hitam, bintang Kuntilanak ini tampak menahan rambutnya dari tiupan angin.

4 dari 7 halaman

Memandang

Pulau Padar juga menjadi destinasi Sandrinna. Ia terlihat memandangi keindahan alam dari ketinggian.

5 dari 7 halaman

Hotel

Sandrinna terlihat duduk bersantai di ranjang hotel tempatnya menginap. Tampak dari kamar tidurnya bisa melihat langsung keindahan alam.

6 dari 7 halaman

Terbenam

Indahnya suasana saat matahari terbenam. Bintang Cinta Karena Cinta menikmati pemandangan eksotis dengan ekspresi semringah.

 

7 dari 7 halaman

Gua

Sandrinna juga sempat berkunjung ke Gua Rangko. Ia terlihat mengagumi kondisi gua yang memiliki pemandangan cantik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.