Sukses

Profil Shanice Margaretha Pemeran Nayla Alias Dinda di Naluri Hati, Pernah Dipasangkan dengan Arya Saloka

Shanice Margaretha pemeran Dinda alias Nayla di sinetron Naluri Hati SCTV ternyata pernah dipasangkan dengan Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Shanice Margaretha menjadi pemeran utama dalam sinetron Naluri Hati. Dalam sinetron tayangan SCTV ini, ia memerankan Dinda yang lantas amnesia dan dipanggil Nayla. Ia dipasangkan dengan Samuel Zylgywn.

Wajah Shanice sebenarnya sudah tak asing bagi pemirsa setia SCTV. Ia sering membintangi FTV SCTV yang tayang pagi hari. Kini ia terlibat sinetron harian dan langsung mendapat peran utama.

Sebelum terjun ke dunia akting, Shanice sempat ikut kompetisi model. Berikut profil Shanice Margaretha dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (01/09/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Pemilik nama Shanice Margaretha Pranoto lahir pada 1 November 1996. Saat ini ia berusia 24 tahun. Ayahnya bernama Okky Pranoto. Ia memiliki kakak bernama Windi Pranoto.

 

3 dari 6 halaman

Thailand

Berwajah oriental, bintang FTV Catatan Harianku disebut memiliki darah Thailand. Ketika diakses pada Rabu (01/09/2021), dalam Bio Instagram Shanice terdapat huruf Thailand yang artinya, “Halo, teman.”

4 dari 6 halaman

Model

Pada 2014, Shanice mengikuti pemilihan model sampul sebuah majalah remaja. Ini membuka jalan kariernya ke dunia hiburan. Shanice juga pernah ikut ajang TOP Girl yang diadakan The Faceshop Indonesia.

5 dari 6 halaman

FTV

Sejak 2019, nama Shanice muncul di sejumlah FTV SCTV. Judul yang pernah ia bintangi di antaranya Tak Semudah Itu Pak Boss, Tunangan Maju Mundur Syantik, Mas Jawara in Your Area dan lain-lain. Ia pernah dipasangkan dengan Arya Saloka dalam FTV SCTV berjudul Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta (2020).

6 dari 6 halaman

Film

Akting di film juga pernah dilakoni Shanice. Ia membintangi Persahabatan Bagai Kepompong yang rilis 2021 di sebuah platform streaming. Dalam film ini, Shanice beradu akting dengan Bio One, Beby Tsabina dan Yasmin Napper.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.