Sukses

Pengacara Nicholas Sean Benarkan Percekcokan Antara Kliennya dengan Ayu Thalia

Ada percekcokan antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia di dalam mobil yang memicu laporan dugaan penganiayaan

Liputan6.com, Jakarta - Selebram Ayu Thalia melaporkan anak sulung Ahok, Nicholas Sean, ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara atas dugaan penganiayaan.

Wanita yang juga dikenal dengan nama Thata Anma itu, mengaku didorong keluar dari mobil Nicholas Sean sehingga kedua kakinya terluka.

Terkait masalah tersebut, Nicholas Sean melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy, membantah tuduhan Ayu Thalia. Kendati demikian, ia membenarkan adanya percekcokan antara keduanya saat berada di dalam mobil.

"Yang jelas, Sean menyuruh keluar (Ayu Thalia) dari mobil karena ada cekcok," kata Ahmad Ramzy, ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Detail

Namun sayangnya, Ahmad Ramzy tidak menjelaskan secara detail apa yang membuat keduanya cekcok di dalam mobil. Pastinya, ia mengatakan tidak ada kekerasan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia.

"Yang jelas ada omongan dan meminta Thania untuk keluar mobilnya. Tidak pernah mendorong atau sentuhan fisik, tidak pernah," kata Ahmad Ramzy.

3 dari 4 halaman

Laporkan Balik

Merasa difitnah, Nicholas Sean siap melaporkan balik Ayu Thalia bila dirinya tidak meminta maaf karena telah mencoreng nama baiknya dan keluarganya.

"Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk minta maaf, maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum," kata Sean melalui pernyataan yang dibacakan Ahmad Ramzy.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Diketahui Ayu Thalia melaporkan dugaan penganiaayan yang dilakukan Nicholas Sean. Peristiwa itu dialami Ayu di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu, Ayu diminta Nicholas Sean untuk masuk ke dalam mobilnya. Dari situlah, Ayu Thalia diduga mendapat perlakuan tak baik. Akibat kejadian itu, kedua kaki Ayu Thalia terluka. Ia pun menunjukkan bekas luka tersebut melalui Instagram Storiesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.