Sukses

Billy Syahputra Bantah Merasa Sombong karena Semua Mantannya Kini Makin Tenar

Billy Syahputra punya analisanya sendiri terkait mantan-mantan kekasih yang kini semakin terkenal dan sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra kerap menjadi perbincangan publik lantaran kehidupan asmaranya. Pasalnya, adik mendiang Olga Syahputra ini kerap berganti-ganti pasangan dari kalangan selebriti.

Alhasil, sejumlah isu pun mencuat. Salah satunya, adalah rumor yang menyebut bahwa Billy Syahputra sempat merasa sombong karena selalu memiliki mantan kekasih yang namanya menanjak setelah putus darinya.

Mendengar isu tersebut, Billy Syahputra pun dengan tegas membantahnya. Bintang film Warisan Olga itu malah menunjukkan sikap rendah diri. Selain itu, Billy juga punya analisanya sendiri terkait mantan-mantan kekasih yang kini semakin terkenal dan sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Biasa Saja

"Yang bilang sombong siapa? Enggak ah, biasa saja," terang Billy Syahputra, menyimak dari acara televisi Rumpi yang juga diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, belum lama ini.

"Mungkin kalau misalkan wanita yang dekat sama Billy terus wanitanya dikenal banyak orang, dan akhirnya Billy juga dikenal banyak orang, berarti kan sama-sama kita membawa rezeki satu sama lain," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Dihujat Warganet

Selain itu, Billy juga menanggapi soal isu mengenai sejumlah penggemarnya yang kerap menghujat mantan-mantan kekasihnya.

"Kita mempunyai masing-masing fans. Pasti mereka membela idola masing-masing, tergantung dari mata netizen saja. Tapi di satu sisi, Billy itu tidak mencari kebenaran dan kesalahan," kata Billy.

4 dari 5 halaman

Merasa Rendah Diri

Ketika membahas soal kesombongan, Billy Syahputra justru menunjukkan sikap rendah diri. Dirinya mengaku bahwa selama ini ia selalu merasa tak memiliki apapun untuk disombongkan.

5 dari 5 halaman

Hanya Pendapat Orang

"Orang bisa berpendapat apa pun, itu tergantung kalian berpendapat terhadap Billy gitu. Tapi pada intinya apa yang harus disombongin, Billy punya apa sih? apa yang harus disombongin?" lanjut Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.