Sukses

Reaksi Ahok Saat Nicholas Sean Dituding Melakukan Penganiayaan oleh Ayu Thania

Tahu anaknya Nicholas Sean dilaporkan atas dugaan penganiayaan , Ahok langsung bereaksi

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Sean putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipolisikan selebgram Ayu Thania atas dugaan penganiayaan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Terkait masalah tersebut, sebagai ayah Ahok langsung bereaksi ketika anaknya dituding melakukan kekerasan terhadap seorang wanita yang juga dikenal dengan panggilan Thata Anma.

Dengan cepat, Ahok langsung menghubungi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, dan meminta untuk mengawasi proses hukumnya.

"BTP (AHOK) bilang 'dampingi dan ikuti prosesnya hukumnya' itu saja," kata Ahmad Ramzy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan

Ahmad Ramzy mengaku sudah bertemu langsung dengan Ahok dan Nichoal Sean untuk membicarakan masalah ini. Ia pun langsung diberi surat kuasa untuk menangani masalah ini.

"Saya juga ketemu dengan BTP dan juga Sean di rumahnya. Saya ditunjuk langsung kuasanya dari Sean," ujar Ahmad Ramzy.

3 dari 4 halaman

Bantah Penganiayaan

Dijelaskan Ahmad Ramzy bahwa Nicholas Sean tidak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia. Ia sama sekali tidak pernah mendorong Ayu Thalia sehinga membuat kakinya terluka.

"Sean sudah saya konfirmasi menyatakan bahwa hal itu tidak benar. Tidak ada penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," kata Ramzy. 

4 dari 4 halaman

Fitnah

Oleh karenanya, Nicholas Sean mengaku kaget saat tahu dirinya dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan.

"Dia (Nicholas Sean) Tentu terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.