Sukses

Arbani Yasiz Bisa Masak Setelah Main di Vidio Original Series Live With My Ketos

Keterlibatannya dalam serial terbaru Vidio Original Series Live With My Ketos, memberikan pengalaman baru bagi Arbani Yasiz, khususnya dalam dunia memasak.

Liputan6.com, Jakarta Arbani Yasiz saat ini tengah terlibat dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Live With My Ketos.  Dalam serial ini, Bani --sapaan Arbani Yasiz-- berperan sebagai Alvaro, ketua OSIS yang punya ketertarikan pada dunia masak.

Keterlibatannya dalam serial terbaru memberikan pengalaman baru bagi Arbani Yasiz, khususnya dalam dunia memasak.

"Alvaro ini dia orang yang suka banget sama masak. Karena setiap dia masak dia ngreasa deket banget sama ibunya. Dia orangnya baik, humble, asik," beber lawan main Adhisty Zara itu pada Senin (30/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Masak

Di samping itu, Arbani Yasiz yang semula tidak bisa memasak sama sekali, kini jadi menguasai beberapa menu yang sempat diajarkan di serial tersebut. Setidaknya, ia bisa tahu bagaimana cara memotong bahan makanan yang benar.

"Setelah main di sini, gue bisa jadi masak scramble egg karena gue tadinya nggak bisa masak sama sekali, tapi setelah gue ikut ini gue jadi bisa masak, cara motong daging gimana, cara otong sayuran gimana," paparnya.

3 dari 4 halaman

Belajar Hal Baru

Arbani Yasiz mengaku begitu menikmati setiap tantangan yang di serial ini, termasuk saat harus belajar memasak. Menurutnya, menjadi seorang aktor memang harus bisa beradaptasi dan menguasai hal-hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

"Itu yang aku suka jadi aktor itu kita banyak belajar hal-hal baru," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Alur

Serial yang disutradarai oleh Annisa Meutia itu bercerita tentang dua karakter utama yaitu Gabriela/El (Zara) dan Alvaro/Al (Arbani). Alvaro adalah ketua osis di sekolah kejuruan. Populer, ganteng, banyak penggemar. Sementara Gabriel adalah cewek galak, pemimpin gank anti cinta. 

Gank anti cintanya Gabriel mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu.

Bekerja sama dengan ganknya Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta. Sebuah usaha yang tetap saja tidak mudah karena Gabriel anti cinta plus… anti Alvaro. Gabriel mulai memiliki perasaan yang beda justru kepada cowok yang bernama Rangga (Vasco).

Sementara Alvaro mulai dikejar oleh cewek yang jatuh cinta sama dia bernama Abel (Maria). Cinta segiempat rumit namun menarik untuk disaksikan.

Selain dua pemeran utama tersebut, nama-nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Arya Vasco, Maria Theodore, Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. Rencananya, Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.