Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga Wajahnya Terpampang di Billboard Times Square New York City

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya hanya bisa berfoto di Times Square New York City.

Liputan6.com, Jakarta Setelah wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto terpampang di Billboard Times Square New York City. Kali ini wajah artis papan atas Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina atau yang biasa disapa Gigi, juga ada di Billboard Times Square New York City.  

Sama halnya dengan Babe Cabiita dan Marshel Widianto, ternyata Raffi dan Gigi juga menjadi salah satu brand ambassador produk perawatan wajah yakni @msglowbeuty dan @msglowformen. Raffi dan Gigi memposting video mereka yang terpampang di Billboard Times Square dalam feed Instagram miliknya. 

“Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng Ms Glow guys!!!” ujar Raffi dalam postingan Instagramnya, Senin (27/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berfoto

Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa dulu dirinya dan Gigi hanya bisa foto depan Times Square. Sekarang wajah mereka terpampang di Times Square New York. Dengan rasa bangga Raffi dan Gigi memberitahukan kepada followersnya lewat Instagram mereka.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Raffi juga mengucapkan terimakasih kepada pemilik brand Ms Glow yakni Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari. 

“Makasih banyak untuk mas @juragan99 dan mba @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador Ms Glow dengan produk- produknya yang memang andalan kita banget!!!” lanjut Raffi dalam postingan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Dalam postingan tersebut juga banyak ucapan selamat serta rasa bangga kepada Raffi dan Gigi. Gilang dan Shandy selaku pemilik brand juga merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Raffi dan Gigi. 

“Selamat kepada Raffi dan Gigi itu merupakan apresiasi kami, sukses," ujar Shandy Purnamasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.