Sukses

Stock Pre-Order Album Lisa Blackpink Tembus 700 Ribu Kopi, Pecahkan Rekor Solis Wanita K-Pop

Prajual album Lisa Blackpink sendiri, baru dibuka selama empat hari.

Liputan6.com, Seoul - Kurang dari dua minggu lagi, Lisa Blackpink bakal debut sebagai artis solo. Albumnya yang bertajuk Lalisa, bakal dirilis tanggal 10 September 2021.

Mendekati tanggal perilisan, agensinya mengabarkan sebuah pencapaian Lalisa.

Dilansir dari Soompi, Selasa (31/8/2021), YFG Entertainment mengabarkan bahwa stock pre-order album ini telah melewati 700 ribu kopi. Stock pre-order sendiri, adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum albumnya dirilis. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Dibuka 4 Hari

Angka stock pre-order ini dihitung atas sejumlah faktor. Salah satunya, seberapa banyak album ini dipesan penggemar secara prajual alias pre-order. Prajual Lalisa sendiri, baru dibuka selama empat hari.

3 dari 5 halaman

Ceta Rekor

YG Entertainment mencatat bahwa jumlah stock pre-order album Lalisa adalah yang tertinggi dari seorang artis K-Pop solo wanita. Angka ini diperkirakan akan terus bertambah, mengingat masih ada sekitar 10 hari lagi hingga album ini rilis.

4 dari 5 halaman

Tak Cuma dari Korea

Agensi menjelaskan, pemesanan album dari wanita Thailand bernama lengkap Lalisa Manoban ini tak cuma berasal dari Korea semata. Melainkan juga Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Agensi menilai angka ini bisa menjadi parameter popularitas wanita yang dikenal dengan kemampuan dance-nya ini secara global. 

5 dari 5 halaman

Anggota Blackpink Ketiga

Lisa adalah personel Blackpink ketiga yang merilis album solo. Yang pertama adalah Jennie dengan Solo pada 2018, lalu Rose dengan R pada Maret 2021. 

Jisoo disebut juga akan menyusul rekan-rekannya merilis proyek solo, setelah menyelesaikan proyek drama yang sekarang ia bintangi, Snowdrop. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.