Sukses

Senang Kondangan Bareng Ivan Gunawan, Rossa: Akhirnya Ketemu Pasangan

Ivan Gunawan dan Rossa hadiri tasyakuran Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan dan Rossa diketahui kondangan bersama ke acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dilangsungkan pada Minggu (29/8/2021).

Ada cerita menarik di balik kehadiran mereka. Ternyata mantan pasangan kekasih ini tak sengaja bertemu di lokasi acara.

"Saya milih untuk datang jam tiga eh ternyata ketemu sama Ocha. barengan sampainya. Takut sendirian di kondangan ternyata dapat pasangan," ucap desainer sekaligus presenter kondang ini di kanal YouTube Cumicumi, Senin (31/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabari Mendadak

Mereka juga baru menerima undangan sehari sebelum acara digelar.

"Mereka berdua terlihat sangat bahagia walaupun tahu pasti lelah. Kita baru dikabari semalam bahwa hari ini ada acara, dan disuruh pilih bisa datang jam berapa," kata Ivan lagi.

3 dari 4 halaman

Bertemu Pasangan

Rossa juga tak menyangka bakal bertemu Ivan di acara tasyakuran Leslar. Dia bersyukur karena akhirnya ada yang menemani.

"Ya, akhirnya kita ketemu pasangan di kondangan," kata pelantun lagu "Pudar".

"Jadi enggak malu-malu banget gitu," Ivan Gunawan menimpali.

4 dari 4 halaman

Ikuti Prokes

Sementara itu, tak banyak pihak yang diundang ke acara tasyakuran pernikahan Leslar. Tamu bersifat terbatas mengikuti peraturan protokol kesehatan Covid-19.

"Santai tapi khidmat, tamunya sedikit sekali, terbatas, diatur jamnya mungkin kan ini kita masih dalam situasi pandemi jadi semua diperhatikan," ujar Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.