Sukses

Kim Kardashian Pamer Dengarkan Album Donda Milik Kanye West, tapi Ketahuan Suaranya Dimatikan

Para penggemar Kanye West langsung menyadari bahwa Kim Kardashian memutar lagu dengan mode hening.

Liputan6.com, Jakarta Maksud hati mungkin ingin mempromosikan karya terbaru Kanye West, tapi yang dipanen Kim Kardashian justru cibiran. Hal ini terjadi karena satu kesalahan sepele dalam mengunggah tangkapan layar.

Dilansir dari E! News, Selasa (31/8/2021), setelah album Donda dirilis pada Minggu malam waktu setempat, ibu empat anak ini membagikan tangkapan layar sejumlah platform streaming lewat Instagram Stories. Sekilas pandang, ia terlihat mendengarkan lagu-lagu Kanye West.

Namun setelah diperhatikan lagi, ada hal yang aneh dari unggahan kakak sambung Kylie Jenner ini. Ia tampak mendengarkan sejumlah lagu dalam kondisi volume nol.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Dihapus

Para penggemar Kanye West langsung menyadari bahwa Kim memutar lagu dengan mode hening. Tangkapan layar atas unggahan Kim yang "mendengarkan" lagu "Lord I Need You," "Hurricane," hingga "Ok Ok, Pt. 2" langsung beredar luas di media sosial.

Tak lama setelah unggahan ini viral, Kim Kardashian langsung menghapusnya. Kim masih menyisakan beberapa lagu di unggahan Instagram Stories, tapi tentu saja dengan volume yang lebih besar.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Guyonan Warganet

Warganet ramai membahas insiden ini.

"Aku juga mendengarkan Donda tanpa suara. Aku memahamimu, Kim," kata seorang warganet di kolom komentar akun Instagram sang seleb.

"Bro aku nangis, kim kardashian memainkan donda tapi suaranya dimatikan," kata pengguna Twitter dengan 115 ribu tanda suka.

4 dari 5 halaman

Penampilan Kim

Di luar insiden ini, Kim Kardashian sebenarnya tetap memberikan dukungan untuk karier Kanye West. Ia hadir dalam sejumlah pertunjukan listening party album Donda. Kemunculannya, selalu menjadi buah bibir publik.

Awal bulan ini, ia muncul di acara tersebut dengan pakaian serbahitam yang tertutup dari ujung rambut hingga jempol kaki. 

 

5 dari 5 halaman

Gaun Pengantin

Terakhir, pada 26 Agustus lalu, ia muncul di acara serupa dengan mengenakan gaun pengantin Balenciaga. Gara-gara ini, banyak yang menduga bahwa mereka kembali rujuk. 

Namun sumber yang dihubungi People, mengatakan tujuan Kim mengenakan gaun pengantin bukan karena itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.